Home » Serial TV » Artikel » Drama My Husband in Law Dongkrak Kepopuleran Mew Nittha

Drama My Husband in Law Dongkrak Kepopuleran Mew Nittha

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Kepopuleran Mew Nittha bertambah saat drama barunya, My Husband in Law tayang di Thai TV3.

Aktris itu memerankan Muey dalam drama Thailand baru itu bersama aktor populer Mark Prin. Muey dianggap sebagai karakter yang menyenangkan dan mampu memikat hati para penonton. Chemistry Mew dengan Mark Prin juga bagus.

Menurut sumber Thai Update Info, akun Instagram Mew Nittha memperoleh 48.524 follower baru bulan ini. Sedangkan Mark Prin memperoleh 41.219 follower baru pada bulan ini. Pertambahan jumlah follower yang drastis ini diperkirakan karena kepopuleran drama mereka.

Sinopsis My Husband in Law

Menurut MyDramaList, drama ini mengisahkan tentang Muey (Mew Nittha) dan Thien (Mark Prin). Muey adalah seorang gadis muda yang tinggal dengan ibunya. Sang ibu memiliki seorang sahabat dekat. Sedangkan Thien adalah anak dari sahabat dekat ibu Muey. 

Sekalipun Muey mencintai Thien, pria itu sepertinya tidak pernah mencintainya. Dia malah kerap menggoda, menjahili dan kadang membully Muey. Tapi gadis itu tidak pernah marah atau membalasnya karena dia begitu mencintai pria itu.

Pada suatu hari, Thien dipaksa menikahi Muey demi menyingkirkan seorang wanita. Thien sebenarnya tidak pernah memandang Muey sebagai pasangan hidupnya. Dia tidak bisa menerima pernikahan itu. Selain itu, Thien ingin sosok wanita yang sempurna sebagai istrinya. Tapi di mata pria itu, Muey tidak akan pernah sempurna. Akankah Thien jatuh hati pada Muey pada akhirnya? Akankah Muey menjadi istri yang sempurna untuk Thien?

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Drama My Husband in Law Dongkrak Kepopuleran Mew Nittha”

  1. Pingback: Rating Drama My Husband in Law Terus Duduki Posisi Pertama | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top