Home » Serial TV » Artikel » Manager Deng Lun Terseret Dalam Kampanye Hitam Terhadap Li Yitong

Manager Deng Lun Terseret Dalam Kampanye Hitam Terhadap Li Yitong

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2022 oleh Timotius Ari

Penulis dan produser Yu Zheng dikenal kerap menulis tentang berbagai hal di belakang layar C-entertainment atau industri hiburan Cina. Kali ini dia membahas soal kampanye hitam untuk menjelekkan nama seorang aktris. Dalam tulisannya yang panjang lebar itu, para netizen mengira jika dia membahas Li Yitong, Jin Chen, Li Qin, Deng Lun dan manajer Deng Lun. Tentu saja tulisan Yu Zheng ini tidak bisa dicek atau dikonfirmasi kebenarannya. Pada 2 Juni, Yu Zheng menulis di Weibo:

Galeri Video

“Biarkan saya memuji diri saya ribuan kali karena saya terlalu pintar!! Kemarin, drama artis A yang sangat saya sukai, baru saja diumumkan, tapi drama itu ditutupi oleh berita negatif tentang dirinya yang diunggah di Douban. Dia (artis A) sebenarnya tidak memusingkan diri dengan semua gosip negatif tentang dirinya tapi managernya yang cantik menjadi sangat gelisah. Saya memberitahu manager artis A itu untuk tetap tenang dan bertanya jika dia mencurigai seseorang secara khusus,” tulis Yu Zheng.

“Saya belajar tentang hal ini: 1. artis A mengambil drama itu pada menit terakhir karena artis B yang seharusnya membintangi drama itu tidak bisa, jadi artis A menjadi penggantinya,” lanjut Yu.

“2.Kenapa artis B tidak bisa membintangi drama itu sesuai rencana? Karena manajernya si C yang juga menjadi manajer artis D. Sang artis D pernah berpacaran dengan artis E, yang menjadi pemeran kedua dalam drama baru ini. Dia kuatir jika kehidupan asmara artis D mempengaruhi pekerjaannya. Jadi si C (manajer artis B dan D) melakukan kampanye negatif terhadap artis E sehingga E dan D putus. Bagaimana bisa dia (manajer C) membiarkan artis B dan E berada dalam satu panggung? Dia berpikir jika platform broadcast dan perusahaan produksi akan berkompromi tapi ternyata mereka mengabaikan dia (si C) dan meminta artis A menggantikan artis B. Karena kehilangan uang dalam jumlah besar, dia pasti membenci artis A begitu rupa,” lanjut Yu Zheng.

“3. Tahun lalu, artis A dan artis B membintangi drama historis besar yang tayang pada waktu yang sama. Artis A berusaha mengatasi kampanye negatif terhadap dirinya, tapi karena dia dari perusahaan kecil, dia tidak punya cara untuk membungkam kampanye itu. Saat drama artis A tidak sesukses drama artis B, kampanye negatif itu pelan-pelan menghilang.”

“4. Saat ini, drama baru A dan E diumumkan. Drama si A akan segera tayang bersamaan dengan drama si B (keduanya sama-sama drama kostum). Karena kepribadian si C, akan mengejutkan jika dia tidak melakukan kampanye untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Sebelumnya, dia memakai segala taktik untuk mengatakan jika E memanipulasi netizen.”

“Setelah informasi ini diungkap, manager si A bertanya kepada saya, apa gunanya mengatakan semuanya ini? Saya bilang, ini sudah cukup. Saya lalu melihat akun-akun yang mengejek artis A dan mengecek feednya terkait artis B dan D, ternyata penuh pujian. Saat mencari feed terkait artis E, yang ada hanya ejekan dan cemoohan,” terang Yu Zheng dilansir dari DramaPanda. 

“Sekarang jawabannya jelas. Beberapa akun ini adalah milik si C atau dibayar si C. Postingan-postingannya dibuat khusus untuk menjelekkan artis A. Saya tahu saya menulis ABCDE dan kalian semua bingung. Tapi saya bilang, saya sudah memecahkan kasusnya! Saya bahagia!” tutup pria itu.

Menurut bahasan Drama Panda, artis A adalah Li Yitong dan artis E adalah Jin Chen. Drama remake Gossip Girl saat ini sedang merilis poster dan mengumumkan keduanya sebagai pemeran utama. Selain itu, Jin Chen mengklik tombol like pada postingan Yu Zheng dan pria itu menjawab,” Terima kasih E untuk memberikan like.”

Li Yitong membintangi drama Royal Nirvana dan Li Qin membintangi Joy of Life yang tayang pada waktu yang sama tahun lalu. Kedua drama baru mereka Court Lady dan The World dikabarkan akan tayang segera. Li Qin awalnya akan membintangi Gossip Girl. Tapi posisinya digantikan Li Yitong. Jadi Li Qin adalah artis B. Jin Chen pernah berpacaran dengan Deng Lun.  Jadi Deng Lun adalah si D. Sedangkan si C adalah manager Deng Lun.

Beberapa saat kemudian, Yu Zheng sepertinya mengungkap identitas artis A. Dia menulis lagi di Weibo, menyatakan dukungan terhadap Li Yitong. Dia juga membagikan cuplikan chat mereka. Yu Zheng mengirim pesan terhadap Li Yitong tentang rumor jika pihaknya membayar 500 ribu yuan per episode supaya Li Yitong bisa menjadi pemeran utama dalam Gossip Girl. Yu Zheng berkata jika gosip itu yang dikatakan mencantumkan kontrak Li Yitong dengan Douban adalah palsu. Li Yitong adalah nama panggung, bintang itu akan menggunakan nama asli saat menandatangani kontrak.

Terkait siapa ABCDE, dia menambahkan jika dia tidak menyerang bintang-bintang ini karena merasa tidak bersalah. Dia menyalahkan manager tertentu yang menggunakan cara seperti ini.

Dibaca 120 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top