Home » Selebritis » Song Weilong dan Jelly Lin Sempat Digosipkan Balikan

Song Weilong dan Jelly Lin Sempat Digosipkan Balikan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/06/2020 oleh Timotius Ari

Drama Beautiful Reborn Flower mulai tayang di WeTV Indonesia pada 1 Mei 2020. Tapi syuting drama itu ternyata sudah dilakukan sejak 2017 sebelum drama Find Yourself tayang.

Galeri Video

Setelah syuting drama itu selesai, Song Weilong dan Jelly Lin berpacaran. Tapi pada 2017, keduanya lalu mengumumkan jika mereka putus dan hanya berteman.

Lalu pada Agustus 2019 muncul rumor jika keduanya balikan. Tanggal 7 Agustus adalah Hari Valentine versi Cina. Kabarnya Song Weilong dan Jelly Lin merayakan hari itu bersama di Jepang.

Alasan rumor itu muncul adalah karena saat hari itu, Song Weilong mengupdate statusnya di Weibo. Dia menulis, “Selamat Hari Valentine Cina.” Dia menambahkan emoji babi.  Dari data lokasi pada statusnya, terungkap dia berada di Tokyo, Jepang. Tapi, Song lalu menghapus postingan itu dan menggantinya dengan yang baru. Postingan baru itu memiliki isi yang sama tapi tanpa geotagging.

Sementara pada akun Weibo cadangan Jelly Lin tertulis Piggy Girl’s Beauty Diary. Pada akun utamanya, Jelly menulis,” Saya dengar semua orang merayakan liburan ini. Saya tidak merayakannya, saya masih bekerja hari + bekerja. Mendoakan diri sendiri memiliki pekerjaan yang lancar hari ini.”

Tapi para penggemar menemukan jika dia tidak bekerja hari itu dan dua hari sebelumnya dia pergi ke Jepang. Saat rumor jika keduanya balikan, manajemen Song Weilong menanggapi,”Terkait rumor balikan salah satu artis kami, Song Weilong, itu tidaklah benar.”

Manajemen Jelly Lin juga membantah gosip itu, “Berita palsu, saya harap semua orang tidak percaya berita yang salah.”  Pada 2020, muncul rumor jika Song Weilong sudah memiliki pacar. Pacar barunya itu adalah seorang super model yang masih muda.

Dibaca 268 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top