Home » Serial TV » Berita » Drama Baru Li Hongyi, Parallel Love Kisahkan Cinta Beda Usia

Drama Baru Li Hongyi, Parallel Love Kisahkan Cinta Beda Usia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/06/2020 oleh Timotius Ari

Pada 23 September 2020, drama Parallel Love mengumumkan dua pemeran utama mereka, Li Hongyi dan Kira Shi Shi. Li Hongyi memerankan Jiao Yang, presiden sebuah perusahaan dan Shi Shi memerankan wanita berusia 33 tahun Lin Miao dan wanita berusia 23 tahun Lin Weijun. Drama ini mulai syuting pada Oktober 2019 di Shenzhen. Selain kedua bintang itu, Yang Ze dan Wang Yu juga dikabarkan membintangi drama ini.

Galeri Video

Dalam Parallel Love, Jiao Yang adalah penerus dari Hongyu Group yang berusia 25 tahun. Kedudukannya sebagai presiden dalam perusahaan tidak diakui oleh para pemegang saham. Dia terus mengalami krisis dalam perusahaan yang diciptakan oleh para pemegang saham. Sedangkan Lin Miao adalah salah satu pegawainya. Dalam sebuah kecelakaan, Lin Miao bertemu dengan Jiao Yang yang berusia 8 tahun lebih muda dari Jiao Yang yang sekarang. Dia memperoleh tugas misterius: membantu Jiao Yang yang sekarang menjadi presiden dalam perusahaan dalam tiga bulan. 

Dari awal pertemuan mereka, Jiao Yang dan Lin Miao tidaklah akur. Tapi persoalan dalam perusahaan membuat mereka akhirnya saling membantu. 

Dalam drama itu, Jiao Yang digambarkan sebagai sosok yang tenang dan tekun sekalipun menghadapi tekanan dari para pemegang saham saat ingin membuktikan diri. Tapi secara pribadi, dia adalah pria yang sinis. Dua sisi yang berbeda itu dianggap sebagai tantangan bagi Li Hongyi dalam memerankan karakter itu.

Sedangkan Shi Shi memperoleh tantangan memerankan dua karakter berbeda yaitu Lin Miao, seorang pegawai profesional elit berusia 33 tahun dan Lin Weijun seorang pegawai pemula berusia 23 tahun. Keduanya sebenarnya adalah orang yang sama tapi hidup dalam periode waktu berbeda. 

Lin Weijun adalah Lin Miao 10 tahun yang lalu. Karena mengalami putus cinta, dia memutuskan mengubah namanya dan berubah menjadi sosok wanita yang dingin. Kedua tokoh ini mewakili dua sisi yang kontras karena respon mereka yang berbeda dalam menangani masalah. 

Li Hongyi memperoleh kepopuleran berkat beberapa dramanya seperti Master Devil Do Not Kiss Me, Prodigy Healer dan Love Better Than Immortality. Sedangkan Shi Shi dikenal untuk drama The Empress of China, Midnight Foodstore, dan Skiptrace. Kira-kira bagaimana chemistry di antara keduanya dalam drama ini? Kita hanya bisa menunggu hingga drama ini dirilis untuk mengetahui jawabannya.

Sumber: News.yule.com

Dibaca 178 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top