Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Minta Para Penggemar Tidak Ganggu Orang Tuanya

Dilraba Dilmurat Minta Para Penggemar Tidak Ganggu Orang Tuanya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/06/2020 oleh Timotius Ari

Karena industri hiburan di Cina mulai beroperasi kembali, ada banyak artis yang terlibat insiden dengan penggemar sasaeng/ penggemar penguntit karena merasa privasinya terganggu atau karena perilaku penggemar yang buruk. Sekalipun Dilraba Dilmurat memiliki penggemar yang banyak, jarang muncul berita dia berurusan dengan penggemar sasaeng. Tapi dalam wawancara baru-baru ini menjelang ulang tahunnya, dia mengungkap apa yang ada dalam pikirannya. Ternyata ada penggemar yang mengganggu orang tuanya.

Galeri Video

Dilraba mulai bicara tentang satu hal yang benar-benar mengganggunya. “Saya harap orang-orang tidak mengganggu orang tua saya. Hal ini membuat saya sangat terganggu karena menjadi tokoh masyarakat adalah urusan saya. Tidak ada hubungannya dengan orang tua saya. Bahkan, hal ini adalah privasi saya. Alasan kenapa saya tidak ingin orang tahu tentang orang tua saya adalah karena saya ingin melindungi mereka dengan baik, tapi ada orang-orang yang menambahkan kontak orang tua saya di WeChat. Saya tahu siapa mereka dari cara mereka bicara dan saya akan mengeceknya atau mereka akan membocorkan nama orang tua saya,” kata Dilraba. 

Dilraba menghapus penggemar itu dari daftar kontak orang tuanya di WeChat. Tapi mereka menambahkan orang tuanya lagi ke dalam daftar kontak. Dia berkata, “Saya pikir perilaku ini sangat buruk. Jika orang-orang ini memang punya banyak waktu luang, saya pikir kalian harus menjaga orang tua kalian dengan baik. Sementara untuk situasi saya, saya tidak perlu kalian memberitahu orang tua saya apa yang saya lakukan saat ini hanya karena mereka orang tua saya. Saya sendiri yang akan memberitahu mereka apa yang saya lakukan saat ini.”

Dilraba bahkan menekankan sekali lagi, “Jadi saya merasa benar-benar terganggu dengan hal ini. Sementara untuk hal-hal lain terkait saya, saya merasa tidak masalah. Tapi untuk keluarga saya, saya harap tidak ada orang yang mengganggu mereka.” Dia lalu menjelaskan perilaku mengganggu orang tua orang lain adalah sesuatu yang sangat buruk dan tidak sopan. Dia mengungkap jika dia tahu identitas orang-orang ini dan meminta mereka berhenti mengganggu orang tuanya atau dia akan marah.

Dilraba juga mengungkap dia tidak ingin orang tuanya tahu dia sakit saat syuting. Selama masa itu, dia berbicara dengan ibunya setiap hari di WeChat atau video chat kapanpun dia bisa. Tapi para penggemar sasaeng ini memberitahu orang tuanya tentang apa yang dia lakukan atau kondisinya. Dia ingin mereka fokus pada orang tua mereka sendiri. “Orang tua saya tidak perlu kalian mengkuatirkan mereka. Saya merasa sangat marah karena situasi ini,” katanya.

Sumber: Weibo.

Dibaca 41 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top