Home » Selebritis » Dibully, Guli Nazha Alami Kerontokan Rambut Ekstrim

Dibully, Guli Nazha Alami Kerontokan Rambut Ekstrim

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/06/2020 oleh Timotius Ari

Walau aktris Cina Guli Nazha dikenal karena kecantikannya, wanita berusia 28 tahun itu menerima banyak kritikan dan kebencian selama karirnya dalam industri hiburan. Wanita dari etnis Uyghur itu menerima cercaan online tanpa henti hingga mengalami tekanan mental. 

Galeri Video

Dalam acara variety show Hi! Relax,  Gui Nazha membagikan pengalamannya menjadi korban cyberbully (perundungan). Dia mengungkap jika dia dulu kerap memikirkan setiap komentar  bernada kebencian yang dia terima. Dia berkata, “Saya tidak memiliki kepercayaan diri selama waktu itu. Saya membenci fase itu dalam hidup saya. Setiap hal kecil yang saya katakan harus dipikirkan secara hati-hati. Saya harus memikirkan apakah yang saya katakan saat itu akan dipersoalkan atau salah. Rasanya semua orang membenci saya.”

Dia mengingat jika masa itu adalah masa terkelam dalam karirnya dan dia merasa benar-benar hilang arah. Bahkan ada sebuah video lama memperlihatkan Guli Nazha menangis pada sebuah variety show dan dia menolak mengingat kembali kejadian itu hingga tidak berani menonton video itu lagi. “Saya pikir semuanya berjalan dengan lancar, tapi lalu untuk beberapa alasan, saya menjadi begitu lemah saat ayah saya meninggal. Saya ingat seorang netizen berkomentar jika saya mengutuk ayah saya hingga dia meninggal dan jika saya akan melihat ibu saya di rumah duka segera. Saya pikir komentar itu begitu kejam. Anda bisa berteriak kepada saya mengatakan saya jelek atau aktris yang buruk atau hal lainnya,” terang wanita cantik itu.

Sebagai hasil perundungan itu, stres Guli Nazha menyebabkan dia mengalami kerontokan rambut. Ibunya bercerita, “Rambut mulai berjatuhan di manapun. Lantai rumah kami dipenuhi rambut rontok.”

Dibaca 138 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top