Home » Selebritis » Seorang Pria Lamar Dilraba di Panggung, Reaksi Pembawa Acara Dipuji

Seorang Pria Lamar Dilraba di Panggung, Reaksi Pembawa Acara Dipuji

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/06/2020 oleh Timotius Ari

Pada 7 Juni 2020, aktris populer Dilraba Dilmurat menjadi bagian dari acara untuk kesejahteraan masyarakat saat seorang pria tiba-tiba naik ke panggung, menyentuh tangannya dan berlutut untuk melamarnya. Terlihat terkejut, Dilraba sempat diam membeku sebelum akhirnya tersenyum.

Galeri Video

Saat itu dia melakukan live streaming dengan pembawa acara talk show  the Day Day Up Wang Han, Qian Feng, Wowkie Zhang, Wang Yibo dan Neil Gao Tianhe untuk menjual produk-produk pertanian sebagai bagian dari kegiatan amal untuk membantu masyarakat yang kekurangan. Begitu melihat apa yang terjadi, Wang Han dengan segera maju dan memegang tangan pria itu dan tanpa berpikir panjang berkata, “Kamu suka maka kamu bisa memesan, kepada staf di sini, ayo bawa teman ini dan ajari dia cara memesan (alat pertanian)..” Wowkie Zhang juga menarik Dilraba lalu berdiri di depannya untuk melindunginya saat seorang staf datang untuk membawa pria itu yang menolak turun dari panggung. 

Peristiwa ini terjadi dalam hitungan detik sebelum semua orang kembali mempromosikan produk-produk pertanian seolah tidak ada yang terjadi. Dilraba bahkan berusaha meringankan suasana dengan berkata dia merasakan antusiasme semua orang. Pria itu memiliki reputasi suka menguntit para selebriti.Dia bahkan pernah melamar Wang Luodan dua kali! Dia dikabarkan berada di sekitar lokasi syuting drama baru Dilraba, Chang Ge Xing dan memberikan bunga padanya saat di bandara. 

Fan club Dilraba merilis sebuah pernyataan yang mengungkap jika mereka memperoleh informasi dari manajemen Dilraba jika pria itu dikirim ke kantor polisi. Para penggemar meminta manajemennya untuk meningkatkan keamanan.

Kejadian ini mengingatkan jika masyarakat bisa melakukan hal berbahaya dan nekat pada selebritis. Contohnya seorang pria pernah menabrak Liu Yifei saat wanita itu naik ke panggung. Atau lebih buruk, Simon Yam pernah tiba-tiba ditusuk. Untung saja orang-orang di sekeliling Dilraba, terutama Wang Han bereaksi cepat hingga tidak terjadi sesuatu yang buruk. 

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top