Home » Serial TV » Berita » Syuting The Eternal Love Season 3 Dimulai

Syuting The Eternal Love Season 3 Dimulai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/06/2020 oleh Timotius Ari

Ada peribahasa dalam bahasa Inggris third time’s the charm. Artinya mencoba untuk ketiga kalinya bisa membawa keberuntungan. Drama Cina kadang juga dirilis dalam beberapa sekuel hingga season 3. Tapi hal ini jarang terjadi. Salah satunya adalah The Eternal Love 3. Yang lebih langka lagi, season 3 juga dibintangi oleh dua pasangan yang sama dari season 1 dan 2 yaitu Xing Zhaolin dan Liang Jie. Dua tahun setelah season ketiga diumumkan, keduanya dikonfirmasi kembali untuk menjalani syuting mulai pada Minggu (7/6). 

Galeri Video

Pasangan itu sudah menikah di layar beberapa kali. Mereka akan ditemani oleh pemain lain seperti Alen Fang Yilun, Amy Sun Yining, Zhou Zixin, Chen Jingke, Wang Haoge, Hu Shizhi, Ni Hanchi, Zhang Tianai, dan Zhou Hang.

Belum ada sinopsis yang dirilis. The Eternal Love memiliki karakter utama wanita yang memiliki dua jiwa dalam satu tubuh. Satu jiwa berasal dari masa depan dan satu jiwa dari masa kini (dinasti fiksi). Dia dipaksa menikahi karakter Xing Zhaolin, Mo Lian Cheng. Tapi mereka akhirnya jatuh cinta. The Eternal Love Season 2 mengisahkan kelanjutan season 1. Tapi jalan yang ditempuh berbeda saat Qu Xiao yang diperankan Liang Jie benar-benar lupa dengan masa lalunya dengan Mo Lian Cheng di masa modern.

Industri hiburan di Cina biasanya jarang membawa pasangan yang sama dalam beberapa drama berbeda. Jadi Xing Zhaolin dan Liang Jie sudah berpasangan dalam empat drama. Halaman resmi The Eternal Love bahkan mengunggah foto pernikahan mereka dalam drama yang baru ini tayang, You Are My Destiny. Tidak mengherankan jika keduanya dipasangkan, karena keduanya memiliki chemistry yang bagus.

Saat berita tentang season 3 akan digarap, banyak penggemar kuatir jika dua pemeran utama tidak akan kembali lagi karena jadwal mereka yang sibuk. Berita baiknya, keduanya kembali dan sekarang semua penggemar hanya bisa menunggu hingga drama itu tayang. Semoga saja tidak perlu waktu yang kekal supaya kita bisa melihat Mo Lian Cheng dan Qu Xiao Tan kembali di layar. 

Dibaca 153 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top