Home » Selebritis » Foto-Foto Liang Jie dan Tunangannya, Purba Rgyal di Bandara

Foto-Foto Liang Jie dan Tunangannya, Purba Rgyal di Bandara

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau-Chemistry yang baik antara Xing Zhaoling dan Liang Jie dalam drama terbaru mereka, You Are My Destiny memang menarik perhatian penonton. Keduanya juga memerankan sepasang kekasih dalam drama The Eternal Love Season 1 dan Season 2. Mereka juga akan sekali lagi tampil dalam The Eternal Love Season 3.

Galeri Video

Tapi para penggemar pasangan itu pasti mengetahui jika Liang Jie memiliki tunangan, penyanyi asal Tibet Purba Rgyal. Setelah The Eternal Love Season 1 tayang, Purba melamar wanita cantik itu dan keduanya bertunangan. Keduanya selama ini memiliki gaya hidup yang sangat low-key  dan jarang memamerkan kemesraan baik media sosial atau di dunia nyata. Tidaklah mengherankan jika hanya sedikit orang yang tahu jika Liang Jie sudah bertunangan. 

Purba sendiri berusia 9 tahun lebih tua dibandingkan Liang Jie. Tapi jika kita melihat keduanya dalam satu frame, perbedaan usia itu tidak terlihat. Dua bulan lalu, keduanya terlihat bersama di sebuah bandara. Pasangan ini tanpa diragukan lagi menarik perhatian para pengunjung bandara lainnya. 

Dibaca 273 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top