Home » Serial TV » Berita » Sinopsis Drama Cina What If You’re My Boss

Sinopsis Drama Cina What If You’re My Boss

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/06/2020 oleh Timotius Ari

Apa yang akan kalian lakukan jika kalian jatuh cinta pada bos kalian? Tentu saja kalian akan mengalami dilema yang terasa aneh jika hal ini benar-benar terjadi di dunia nyata. Tapi dalam dunia drama, hal ini malah bisa menjadi bahan cerita yang bagus. Drama komedi romantis modern What If You’re My Boss akan membahas tema bos dan pegawai yang berubah menjadi sepasang kekasih. Sebelum diberitakan jika drama ini merupakan adik dari drama Well Intended Love. Tapi jika dilihat lebih dekat, drama ini mirip dengan drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim. 

Galeri Video

Drama itu memiliki dua bintang utama yaitu Xuan Lu dan Eden Zhao Zhiwei. Kita akan melihat keduanya bertarung untuk gelar bos yang sesungguhnya karena kedua karakter yang mereka perankan memiliki kepribadian yang kuat. 

Para pemain What If You’re My Boss

Xuan Lu sebagai Nie Xing Chen adalah seorang bos wanita yang bisa kita teladani. Dia mungkin berprofesi sebagai sekretaris untuk karakter utama pria kita. Tapi bukan berarti dia adalah wanita yang hanya mengikuti perintah. Masalahnya bos yang dia miliki adalah bos yang susah untuk disenangkan. 

Zhao Zhiwei sebagai Yang Jing Zhi adalah tipe bos yang umumnya kita lihat dalam drama: sombong dan pemilih. Tidak ada satupun yang sanggup dengan sabar menangani pria yang satu ini.Tapi dia bertemu tandingannya dalam bentuk Ning Xie Chen. Wanita itu sepertinya tidak bergeming apapun tekanan yang diberikan oleh Yang. Jing Zhi mulai mengagumi Xie Chen dan mengakui jika dia adalah sekretaris terbaik yang pernah dia miliki. Sayangnya wanita itu ingin berhenti. Tidak merasa kuatir, pria itu berkata dengan penuh percaya diri jika dia akan mengubah pikiran Ning Xie.

Wang Qian sebagai seorang bintang perempuan dan Liu Yinjun sebagai seorang playboy. Shirley Jin Wenxin memerankan seorang penggemar wanita yang jatuh hati dengan dokter tampan diperankan oleh Liu Youchang.

Ada banyak drama percintaan tentang bos dan pegawai. Anehnya, drama ini bukanlah remake dari What’s Wrong With Secretary Kim. Tapi sinopsis ceritanya mirip. Semoga saja eksekusi atau plot ceritanya berbeda dari episode per episode. 

Drama ini rilis di Mango TV pada 10 Juni 2020.

Dibaca 262 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top