Legend of the Blue Sea Season 2: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Season pertama berbicara tentang dua cerita paralel. Satu cerita berdasarkan periode Joseon dan berkisar di sekitar hidup Kim Dam Ryeong dan seorang putri duyung, Se hwa. Sedangkan kisah lainnya adalah tentang Joon Jae dan Shim Cheong, reinkarnasi Kim Dam dan Se hwa. Mereka menjelajahi cinta melintasi waktu. 

Siapa para pemerannya?

Galeri Video

Pemain Legend of the Blue Sea, Jun ji Hyun dan Lee Min ho terkenal berkat akting mereka yang luar biasa dan mereka adalah aktor yang sangat populer. Para penggemar tidak sabar melihat bintang favorit mereka berada dalam satu layar lagi. Jadi jika ada season kedua, kemungkinan terbesar adalah tokoh-tokoh dari season 1 akan kembali. 

Dibaca 827 kali, 4 kunjungan hari ini.

13 thoughts on “Legend of the Blue Sea Season 2: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain”

  1. ALWAFAA RAMADHANI

    Legens of the blue sea sangatlah bagus semoga aja siason 2 tayang karena aku sangat suka drakor itu

  2. Saya suka film drama legend of the blue sea karena film nya itu memberikan motivasi positif bagi penontonnya. Agar bisa berubah. Apa lagi bagi para remaja saat ini juga mengajarkan tentang ketulusan, dan kesabaran dalamsebuah CINTA. Untuk begitu pemainnya ganteng ganteng. Dan cantik cantik. Apa lagi pemeran duyung ya. Lucu sekali. Dan pemeran Joon jae. Dan pemeran arti artis nya juga terkenal. Saya sangat suka. ?Emmm kira kira kapan ya season 2 nya lagi? ?

  3. pleasee.. season 2 “Legend of the blue sea” semoga aja ga PHP ya min ga sabar liat akting babang Min Ho mba Jun Ji Hyun ,,,

  4. Hani Lamtiur Siagian

    Gasabar nih nunggu season 2 dari legend of the blue sea, semoga aja season 2nya bisa jauh lebih seru dari season pertama ya. Semangat buat oppa Lee min ho dan unni Jun ji Hyun. Sarang Hae?

  5. Jihan shahira

    Ga sabar pengen nonton drama Korea legend of the blue sea season 2❤️❤️❤️
    Yang ada oppa Lee Min Ho dan unni Jun Ji-Hyun ???
    Semoga ada season 2
    Sarang Hae legend of the blue sea ❤️❤️❤️

  6. Jika bener legend of the blue ada season2 semoga ajh pemain nya tetap lee min hoo dan jun ji hyun tidak di gantikan dengan orang lain?

  7. Wahyuni Oliv Via

    Jika Ada Season 2 Yaitu Permain Ya Legend Of The Sea Semuan Nya Jun Ji Hyun ,Lee Min Hoo,Cah Si A,Teoh,Jo Namdo
    Aminnnnnn

  8. Aulia Kasih Chorifa

    Aku sangat suka sekali legend of the blue sea. Semoga Ada seosaan 2 amin….Lanjutan dari seosaan 1 amin….?????????❤???????

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top