Home » Selebritis » Vengo Gao Dijuluki February’s Boyfriend, Li Xian July’s Boyfriend, Siapa yang Lainnya?

Vengo Gao Dijuluki February’s Boyfriend, Li Xian July’s Boyfriend, Siapa yang Lainnya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/06/2020 oleh Timotius Ari

Pada awal tahun ini, ada beberapa drama yang tayang di Cina. Beberapa drama merupakan drama yang sangat bagus. Setiap bulannya, para penonton akan memilih aktor tampan untuk digelari sebagai kekasih/pacar untuk bulan itu. Tapi sepertinya sekalipun setiap bulannya selalu ada aktor tampan yang membintangi drama baru, julukan kekasih/pacar untuk bulan yang bersangkutan tidak selalu berganti. Misalnya Li Xian dijuluki July’s Boyfriend dan Xiao Zhan dijuluki August’s Boyfriend. Belum tentu pada Juli atau Agustus tahun ini gelar mereka akan diambil.

Galeri Video

Baidu menulis jika gelar January’s Boyfriend diberikan pada Ren Jialun berkat dramanya tahun ini. Sementara Vengo Gao Weiguang dijuluki February’s Boyfriend berkat  Eternal Love of Dream. Tapi masalahnya drama itu tayang Februari tahun lalu. Sementara pada Februari tahun ini sepertinya belum ada aktor lainnya yang merebut gelar itu.

Sementara untuk Maret 2020, gelar itu diduduki oleh Zhang Xincheng. Lawan main Xincheng dalam drama Love of Thousand Years Liu Yitong memperoleh gelar April’s Boyfriend. 

Aktor pendatang baru Ryan Ding Yuxi dikatakan patut memperoleh gelar May’s Boyfriend sekalipun gelar itu sempat terancam oleh kehadiran Johnny Huang Jingyu. Pada bulan Mei, dua drama Ryan Ding tayang secara bersamaan yaitu The Romance of Tiger and Rose dan Intense Love.

Sekarang memasuki bulan Juni, banyak orang berkata jika calon penerima gelar June’s Boyfriend adalah Leo Luo Yunxi. Drama yang dia bintangi And the Winner is Love baru tayang saat ini. Baru-baru ini, drama itu memperoleh rating pertama dalam kategori drama web. Para penonton merasa bernostalgia dengan karakter Run Yu yang dibintanginya dalam Ashes of Love. Jadi apakah Leo Luo calon yang tepat atau adakah calon yang lainnya?

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top