Home » Serial TV » Artikel » Adegan Ciuman Dengan Dilraba, Posisi Tangan Johnny Huang Dipuji

Adegan Ciuman Dengan Dilraba, Posisi Tangan Johnny Huang Dipuji

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Drama baru Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Jingyu, Love Designer sedang tayang. Tapi sekalipun drama itu akan segera tamat, masih banyak penggemar yang menyukai drama itu. Jalan cerita di dalamnya membuat para penonton merasa baper dengan atmosfer cinta di antara kedua karakter yang diperankan Dilraba dan Jingyu. 

Galeri Video

Percintaan antara Zhou Fang dan Song Lin melewati putus sambung membuat penonton merasa seolah mereka menonton drama idol. Para penonton pria mungkin berpikir ingin memiliki pacar seperti Zhou Fang yang bersedia mendukung mereka apapun kondisinya. Sementara penonton wanita ingin kekasih seperti Song Lin yang perhatian dan melindungi mereka. 

Drama ini juga memiliki banyak adegan ciuman. Padahal ini adalah pertama kalinya Dilraba dan Huang Jingyu bekerja sama. Tentu saja hal ini menjadi tantangan bagi mereka yang harus membangun chemistry untuk peran mereka. 

Dalam video behind the scene (BTS) Love Designer, kita bisa melihat proses di balik syuting salah satu adegan ciuman. Rupanya sebagai persiapan keduanya memakai riasan saat akan syuting adegan ciuman. Jadi bekas lipstik di bibir Dilraba bisa terlihat membekas pada wajah Huang Jingyu. 

Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat profesional sehingga begitu syuting dimulai, adegan itu bisa direkam kamera dengan baik. Tidaklah mengherankan jika para penonton merasa baper melihat adegan itu. Yang menarik dari video BTS itu adalah posisi tangan Johnny dalam beberapa adegan ciuman. Salah satu media di Cina, Sohu melihat jika para netizen memuji Johnny karena perilakunya saat adegan-adegan mesra itu. 

Karena syuting adegan mesra ini menuntut Dilraba dan Johnny mengekspresikan perasaan cinta, mereka harus berusaha menjiwai peran mereka. Rupanya keduanya memang mahir dalam berakting, para penonton bisa melihat cinta terpancar dari Zhou Fang dan Song Lin dan atmosfer romantis terasa dengan kuat. 

Dalam proses syuting, Huang Jingyu bersikap sopan. Saat dia mencium Dilraba, dia memeluk bagian pinggangnya atau menggantungkan tangan di udara begitu saja. Dengan kata lain, dia tidak mengambil kesempatan saat beradegan mesra. 

Padahal rasanya sulit bagi aktor untuk tidak terbawa perasaan saat syuting adegan seperti ini. Tapi Johnny sepertinya mampu menahan diri. Dia terlihat menghormati Dilraba dan memastikan kenyamanan wanita itu. Hal ini membuat para netizen memujinya. Dilraba juga terlihat profesional saat syuting adegan-adegan ini.

Karena ada banyaknya adegan mesra, komunikasi di antara Dilraba dan Johnny tentunya sangat penting. Sekalipun keduanya memerankan pasangan dalam drama, di lokasi syuting bila kita melihat interaksi keduanya, mereka malah seperti kakak adik yang memiliki hubungan yang sangat baik. Hal ini juga terlihat saat mereka berdua tampil dalam Happy Camp. Harapan para penggemar yang ingin melihat keduanya pacaran di dunia nyata sepertinya hancur melihat kedekatan mereka yang malah seperti kakak adik. 

Perilaku mereka, cara mereka memanggil satu sama lain dan interaksi mereka sepertinya mempertegas hal ini. Bersikap profesional dan menjaga hubungan yang baik dengan sesama aktor di lokasi syuting tidaklah mudah bagi para aktor. Keduanya mampu mencapai hal ini. Dilraba juga terlihat sangat bersahabat dengan para kru. 

Sumber: Sohu

Dibaca 90 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top