Home » Selebritis » Yang Mi dan Zhao Liying Tidak Ingin Main Drama Idol Lagi?

Yang Mi dan Zhao Liying Tidak Ingin Main Drama Idol Lagi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/06/2020 oleh Timotius Ari

Sekalipun hanya berupa spekulasi, muncul pemberitaan jika Yang Mi dan Zanilia Zhao Liying, dua artis televisi berbayaran tertinggi–secara permanen mengucapkan selamat tinggal pada drama idol.

Galeri Video

Dikenal media sebagai ratu jutaan kali tonton, Zanilia Zhao membuat para penggemar cemas saat dia menangis dalam upacara penutupan syuting drama wuxia terbarunya, Legend of Fei.  Saat menundukkan kepala, dia mengucapkan selamat tinggal pada kru dan menangis. 

“Semuanya sudah bekerja keras. Kalian adalah yang terbaik. Jianghu zaijian (selamat tinggal dan semoga kita bertemu lagi),” ucapnya dalam pidato penutupan itu. 

Kata-kata terakhir Liying memicu spekulasi jika dia ingin pensiun. Wanita berusia 32 tahun itu baru melahirkan putra pertamanya tahun lalu. Legend of Fei adalah drama comeback pertamanya dalam dua tahun. 

Tapi Liying diduga tidak ingin pensiun, hanya merubah image. Dia dikenal membintangi beberapa drama idol yang populer. Tapi beberapa sumber berkata jika wanita itu ingin membuat image yang lebih awet dan sesuai dengan usia dan pengalamannya. Dia ingin mengejar image serupa dengan artis pemenang penghargaan Sun Li. Sun Li populer berkat drama-drama yang lebih dewasa seperti Empresses in the Palace. 

Selama rehat setelah melahirkan, Zhao Liying dikabarkan menggunakan waktu untuk merencanakan masa depannya. Dia baru-baru ini makan malam dengan sutradara terkenal Zheng Xiaolong. Zheng adalah sutradara untuk drama-drama pemenang penghargaan seperti Golden Marriage dan Empresses in the Palace. Sepertinya keduanya ingin bekerja sama. Zheng juga berjasa dalam mengembangkan karir Sun Li karena artis itu membintangi dua drama arahan Zheng seperti Empresses in the Palace dan The Legend of Mi Yue. 

Tapi Zanilia bukanlah satu-satunya veteran drama idol yang ingin mengubah imagenya. Saingan terkuat Zanilia dalam industri, Yang Mi juga memiliki ide yang sama. Thank You Doctor, disebut sebagai drama non-idol pertama Yang Mi. Tapi drama itu ditunda syutingnya karena pandemi virus corona. Usaha Yang Mi tidak berhenti sampai di sini. Dia baru-baru ini sedang bernegosiasi untuk membintangi drama percintaan baru yang disutradarai penulis naskah Wang Wanping, Golden Marriage. 

Keduanya tertarik berganti image dan bekerja dengan Zheng. Sepertinya persaingan Yang Mi dan Zanilia tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Sumber: on.cc

Dibaca 216 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top