Home » Film » Video Trailer » Video Teaser Justice League Snyder Cut Pamerkan Darkseid

Video Teaser Justice League Snyder Cut Pamerkan Darkseid

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2020 oleh Timotius Ari

Justice League versi Snyder Cut dipastikan akan dirilis. Baru-baru ini, sang maestro Zack Snyder merilis video teaser terkait film Justice League versi director’s cut itu. Dari video teaser tersebut terlihat salah satu perubahan luar biasa dari film Justice League yang tayang di bioskop: Darkseid. 

Galeri Video

Salah satu masalah terbesar yang para penonton miliki dengan Justice League adalah penjahatnya. Steppenwolf adalah penjahat DC kelas B. Dalam film, dia terlihat seperti monster CGI yang berfungsi sebagai sasaran tinju Superman. Tapi selama bertahun-tahun, Zack sudah mengisyaratkan jika dalam versi film buatannya, Darkseid adalah penjahat super utama dalam film itu, tulis Inverse.

Sekarang, dalam video teaser pertama Snyder Cut itu, sang sutradara membenarkan hal ini. Video pendek itu dibuka dengan Wonder Woman (Gal Gadot) menemukan sebuah lukisan kuno tentang Darkseid. Kamera lalu beralih pada sosok penjahat itu dan di belakangnya terlihat tanah seperti neraka. Mungkin dia berada di planet asalnya, Apokolips, atau mungkin adegan itu adalah adegan kedatangannya ke Bumi. Dalam cerita-cerita DC sebelumnya, Darkseid berusaha mengubah planet kita menjadi seperti planet asalnya. Video itu diakhiri dengan sebuah janji jika kita akan mengetahui lebih banyak pada event FanDome virtual yang diadakan DC pada Agustus 2020. 

Untuk mereka yang kurang familiar, Darkseid adalah penjahat super DC yang seringkali melawan Superman atau seluruh anggota Justice League. Dia adalah musuh super kuat yang ingin menaklukan alam semesta dan menghancurkan kehendak bebas semua makhluk hidup. Planet asal Darkseid, Apokolips adalah planet yang ditutupi sebuah kota besar dan memiliki lubang api raksasa. Tempat itu adalah tempat yang cukup buruk. Sepertinya trailer ini menunjukkan tempat itu. 

Untuk saat ini belum diketahui kapan Justice League Snyder Cut akan tayang. Tapi film itu akan disiarkan di HBO Max pada 2021. Video trailer versi utuh akan dirilis di FanDome pada Agustus 2020. 

Film ini diperkirakan memiliki durasi 4 jam dan mungkin dirilis dalam bentuk miniseri. Menurut sebuah pemberitaan, anggaran untuk mengedit video ini hingga menjadi film yang bisa ditonton adalah sekitar $20 hingga $30 juta. Tapi menurut bocoran lain, biayanya lebih tinggi. Sutradara itu perlu membatalkan beberapa efek spesial untuk menekan biaya. Selain itu, para pemeran akan merekam audio baru supaya bisa diedit. Dengan kata lain, Snyder Cut sebenarnya masih belum selesai. 

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top