Home » Serial TV » Berita » Love Designer: Ciuman Perpisahan Dilraba Dilmurat Dengan Viann Zhang Xinyu

Love Designer: Ciuman Perpisahan Dilraba Dilmurat Dengan Viann Zhang Xinyu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/07/2020 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini, drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat, Johnny Huang Jingyu dan Viann Zhang Xinyu sudah berakhir. Drama itu benar-benar indah dan menunjukkan persahabatan antara Reba dan Xinyu. Keduanya wanita muda itu sangat cantik. Banyak orang merasa keduanya memang cocok menjadi sahabat baik di depan atau di belakang layar. Ternyata memang mereka adalah teman baik di dunia nyata setelah syuting drama itu sekalipun sempat ada rumor jika keduanya bertengkar. Xinyu memposting beberapa foto di Weibo. Wanita cantik itu mengunggah beberapa foto. Dalam foto pertama, dia terlihat berpose seorang diri. Tapi dalam foto berikutnya, terlihat jika Dilraba tiba-tiba menuju ke arahnya dan mencium Viann. Sepertinya itu adalah ucapan selamat tinggal menandai akhirnya penayangan Love Designer. Atau mungkin perpisahan saat keduanya selesai syuting. 

Galeri Video

Viann Zhang terlihat memakai sweater hijau yang longgar, memegang karangan bunga yang dikirim untuknya. Saat itu, tiba-tiba Dilraba berlari ke arahnya dan tertangkap kamera. Ciuman yang dia lakukan rupanya tidak diduga oleh Viann, karena itu dia terlihat terkejut. Melihat Reba mencium Viann, beberapa netizen seolah melihat Reba mencium pacarnya, keduanya terlihat mesra.

Setelah sempat terkejut, Viann dan Reba akhirnya mengabadikan ciuman itu di depan kamera dengan berpose. Reba terlihat memakai blouse pink, terlihat sangat girly. Anehnya, dalam foto-foto itu, para netizen malah salah fokus pada cincin yang dipakai keduanya. 

Dalam foto, Viann memegang salah satu pipinya dengan tangan kanannya, sementara pipi yang lain dicium Reba. Setelah itu Dilraba memeluk sahabatnya itu sembari mencium pipinya. Tangan kedua wanita itu terlihat memakai cincin. Viann memakai cincin pernikahan, sedangkan Reba memakai cincin biasa. 

[ngg src=”galleries” ids=”4″ display=”basic_thumbnail” thumbnail_crop=”0″]

Dua sahabat itu memiliki status yang berbeda. Yang satu masih single dan yang satunya lagi sudah menikah. Yang satu berambut panjang dan yang lain berambut pendek. Tapi yang jelas keduanya terlihat sangat cantik. Dari foto-foto itu terlihat keduanya enggan meninggalkan sahabatnya sekalipun syuting sudah selesai. Semoga saja keduanya dipertemukan kembali dalam drama lainnya. 

Sumber: Baidu. 

Dibaca 168 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top