Home » Serial TV » Berita » Love Designer: Dilraba Dilmurat Ungkap Rasanya Bekerja Dengan Johnny Huang

Love Designer: Dilraba Dilmurat Ungkap Rasanya Bekerja Dengan Johnny Huang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2020 oleh Timotius Ari

Drama percintaan modern Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Jingyu, Love Designer berakhir beberapa hari yang lalu. Dilraba baru-baru ini melakukan wawancara dan salah satu pertanyaan yang diajukan adalah bagaimana rasanya bekerja bersama Johnny Huang. Dia diminta menerangkan dalam 3 kalimat. Dilraba menjawab, “Nomor satu, dia benar-benar profesional. Nomor kedua, dia benar-benar mampu menghidupkan suasana di lokasi syuting. Nomor ketiga, dia sangat ceria.”

Galeri Video

Sang reporter meminta Reba memberikan contoh untuk setiap jawaban supaya para pembaca bisa mengerti. Dia menceritakan jika Johnny pernah membuat hot pot daging di lokasi syuting. Reporter itu bertanya, “Jadi untuk Dilraba, menyesuaikan atmosfer di lokasi syuting bisa dilakukan dengan makan?”

Reba menjawab, “Ya, karena semua orang makan dan ngobrol dengan gembira. Jadi kegiatan itu bisa menghidupkan atmosfer di lokasi syuting.”

Dilraba juga diminta menanggapi beberapa penggemar yang merasa jika Zhou Fang dan Qin Qing cocok menjadi pasangan kekasih. Para penggemar pendukung cinta sesama jenis itu bertanya, “Akankah Zhou Fang dan Qin Qing akhirnya bersama?”

Reba menjawab, “Kenapa mereka harus bersama? Jika semua orang ingin melihat mereka bersama lebih baik berharap jika ada kesempatan untuk memerankan karakter seperti itu (pasangan sesama jenis).  Karena Zhou Fang dan Qin Qing hanyalah teman baik. Kenapa kalian seperti ini? Kalian tidak bisa mengubah sifat alami persahabatan kami.”

Sumber: Weibo

Dibaca 113 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top