Home » Serial TV » Artikel » Timmy Xu Bahas Drama Dengan Johnny Huang yang Dicekal, Addicted

Timmy Xu Bahas Drama Dengan Johnny Huang yang Dicekal, Addicted

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Pada 2016, sebuah drama web beranggaran rendah, Addicted menjadi katalis yang memicu tren drama adaptasi novel BL (boy love). Para pemeran drama itu terdiri dari para aktor baru yang hanya memiliki sedikit atau tidak punya pengalaman akting sama sekali. Drama itu menjadi hits dan melambungkan nama kedua pemeran utamanya, Johnny Huang Jingyu dan Timmy Xu Weizhou menjadi populer dalam sekejap. Tapi drama itu menjadi drama BL pertama yang tayang di Cina. Sekalipun rating drama baik saat ditayangkan di iQiYi, NRTA mencekalnya. Badan pemerintah Cina itu memerintahkan semua situs video streaming menarik drama tersebut. Padahal saat itu hanya tinggal tiga episode yang belum tayang. Alasannya adalah karena konten cinta sesama jenis yang eksplisit dalam drama.

Galeri Video

Selain dicekal dramanya, Johnny Huang dan Timmy Xu juga dilarang tampil bersama dalam beberapa event di televisi atau di manapun. Sebelum pencekalan, keduanya sempat syuting episode Happy Camp bersama. Tapi episode keduanya tidak tayang hingga saat ini. Wajah mereka juga diblur saat tampil dalam berbagai acara variety show. Saat jumpa penggemar di Thailand, keduanya akan dipisah oleh bodyguard jika terlihat berdiri bersama atau dalam satu frame kamera, tulis 38jijie.com.

Dalam episode terbaru Let Life Look Good, Timmy Xu menjadi salah satu bintang tamu. Kelompok bintang dalam variety show itu membahas tentang hal-hal yang tidak bisa dilupakan. Saat tiba giliran Timmy Xu, dia berkata dia tidak memiliki hal yang tidak bisa dia lupakan. Zheng Shuang lalu bertanya tentang drama yang pernah dia bintangi yang dicekal. Wanita itu tidak menyebut judul drama itu. Tapi banyak orang beranggapan jika drama itu adalah Addicted. Timmy Xu dengan terus terang membahas apa yang terjadi setelah pencekalan itu. 

Dibaca 845 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top