Home » Anime » 20 Juli, Manga Haikyuu!! Tamat

20 Juli, Manga Haikyuu!! Tamat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/07/2020 oleh Timotius Ari

Majalah Weekly Shonen Jump mengungkap rencana besar untuk manga karya Haruichi Furudate, Haikyuu!!. Setelah berjalan selama 8,5 tahun, serial manga itu akan secara resmi berakhir pada edisi ganda 33/34, yang akan mulai diterbitkan di Jepang pada 20 Juli 2020. 

Galeri Video

Haikyuu!! sudah ada dalam halaman majalah Jump sejak 2011 dan hingga saat ini terdapat 43 volume. Adaptasi anime sudah membahas lebih separuh cerita manga. Mungkin perlu menunggu hingga Oktober 2020 supaya anime itu bisa selesai menayangkan seluruh episode.

Crunchyroll menulis jika Haikyuu!! To the Top adalah anime  yang diangkat dari manga karya Haruichi Furudate yang dipublikasi di Weekly Shonen Jump. Anime itu berkisah tentang kehidupan sehari-hari tim voli. Karakter dalam anime itu, Shoyo Hinata menyukai bola voli. 

Terinspirasi dari pemain bola voli pro yang bertubuh kecil, Hinata membentuk tim bola voli pada kelas akhir SMP. Sayangnya tim itu bertanding melawan tim Tobio Kageyama yang dijuluki King of the Court pada turnamen pertama mereka dan dan kalah.

Setelah kekalahan yang mengecewakan itu, Hinata bersumpah untuk mengalahkan Kageyama. Setelah masuk SMA, Hinata bergabung dengan tim bola voli. Ternyata Tobio juga bergabung dalam tim yang sama.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top