Home » Serial TV » Berita » Drama Guardian: The Lonely and Great God Season 2: Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Drama Guardian: The Lonely and Great God Season 2: Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Guardian: The Lonely and Great God atau lebih dikenal sebagai Goblin adalah salah satu drama Korea yang populer hingga saat ini. Drama itu tayang pada 2016 hingga 2017, terus ditonton di seluruh dunia hingga saat ini. Setelah kesuksesan season 1 yang luar biasa, para penggemar tidak sabar menunggu season 2. Berikut ini yang kita ketahui terkait season 2 dilansir dari Pop Culture Times.

Tentang Guardian: The Lonely and Great God

Galeri Video

Drama itu pertama tayang di Korea Selatan pada 2 Desember 2016. Episode terakhir Goblin tayang pada 21 Januari 2017. Guardian ditulis oleh penulis drama terkenal Kim Eun-Sook yang sebelumnya menulis drama seperti Descendants of the Sun, The Heirs dan Secret Garden. Lee Eung-bok, Kwon Hyuk-chan, dan Yoon Jong-ho adalah sutradara drama ini.

Sinopsis Goblin

Goblin mengisahkan tentang Kim Shin (the Goblin) makhluk abadi yang dikutuk. Dia sudah hidup selama 939 tahun. Kim awalnya adalah seorang jenderal militer selama era the Goryeo. Dia dijebak sebagai pengkhianat dan dibunuh. Setelah kematiannya, dewa menghukum Kim Shin dengan keabadian. Kutukan itu hanya bisa dipatahkan oleh pengantin Goblin yang akan mengambil pedang dari dada goblin dan membebaskannya. 

Drama itu dibintangi oleh Gong Yoo sebagai Kim Shin, Kim Go-Eun sebagai Ji Eun-Tak, Lee Dong-Wook sebagai Grim Reaper, Yoo in-Na sebagai Sunny, dan Yook Sin-Jae sebagai Yoo Deok-Hwa.

Goblin Season 2

Karena drama ini tayang pada 2016, season 2 sudah lama dinantikan. Gong Yoo, pemeran Goblin berkata dalam wawancara jika dia berharap adanya season lain. Dia berkata, “Hari-hari Guardian kalian belum berakhir. Saya pikir drama itu sudah benar-benar selesai. Saya sangat gelisah.”

Tapi setelah wawancara itu, diumumkan jika drama itu tidak akan kembali untuk season berikutnya. Sang sutradara, Yoon mentweet pada 2017, “Sayangnya tidak akan ada Season 2 untuk (Goblin) yang digarap. Beberapa cerita selalu lebih baik berakhir seperti ini.”

Jadi harapan kita untuk season lain pupus. Untuk mengobati kerinduan kalian, kaian bisa menonton kembali drama itu atau menonton drama Gong Yoo yang lain.

Dibaca 562 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top