Home » Serial TV » Berita » Lu Han dan Wu Lei Bintangi Drama Game Cross Fire

Lu Han dan Wu Lei Bintangi Drama Game Cross Fire

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/07/2020 oleh Timotius Ari

“Menyerah tidak pernah ada dalam kamusku”

Galeri Video

Ini adalah kata-kata anak-anak muda yang terobsesi untuk mewujudkan mimpi mereka dalam adaptasi live action dari game taktikal populer Cross Fire. Drama itu baru-baru ini merilis sebuah video trailer. Dalam foto-foto yang dirilis, terlihat nuansa gelap dan sedih mendominasi. Hal ini cocok dengan perasaan Xiao Feng (Lu Han) dan Lu Xiao Bei (Leo Wu Lei). Sekalipun kalian bukanlah e-gamer atau penggemar drama bertema e-gaming, perjuangan yang dialami dua anak pria ini dalam mengejar mimpi adalah sesuatu yang umum dialami dan kalian akan segera mendukung mereka karena pernah merasakan hal yang sama. Siapapun yang pernah mendengar jika mereka tidak cukup baik atau cukup handal untuk mencapai mimpi mereka bisa melihat jika masalah pasangan gamer ini sama. 

Terutama Lu Xiao Bei yang memiliki masa depan yang cerah dan dianggap sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Tapi karirnya rusak setelah sebuah kecelakaan. 

Mengejar mimpi tidaklah pernah mudah. Dalam industri yang ditandai dengan ribuan jam latihan dan terus menerus dikalahkan oleh nasib lagi dan lagi, Cross Fire adalah kisah tentang passion, persahabatan dan makna dari sikap yang tidak pernah menyerah. Dalam drama 36 episode itu, Xiao Feng dan Lu Xiao Bei adalah dua orang yang memiliki jarak usia dua tahun tapi bertemu saat bermain permainan yang sama pada suatu hari. 

Hidup pada 2008, Xiao Feng adalah veteran e-sport yang miskin yang kesulitan mempertahankan timnya. Industri e-gaming saat itu belum memasuki puncak dan Xiao Feng, seringkali disalah pahami dan diejek karena pilihan karirnya. Tapi dia terus mempertahankan mimpinya. Sedangkan, Lu Xiao Bei adalah genius yang duduk di kursi roda dan tinggal pada 2019.  Lu tadinya ingin meneruskan usaha kakaknya dan menjadi profesional dalam e-sport. Tapi mimpinya rusak saat sebuah kecelakaan merusak kesempatannya masuk ke dalam tim profesional. Bisakah orang yang tinggal dalam waktu dan tempat berbeda saling membantu satu sama lain dalam karir mereka? 

Drama ini dijadwalkan tayang di Tencent pada 20 Juli 2020. 

Sumber: Weibo.

Dibaca 97 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top