Home » Game » Artikel » Setting Sensitivitas Terbaik PUBG Mobile Lite Tanpa Gyroscope

Setting Sensitivitas Terbaik PUBG Mobile Lite Tanpa Gyroscope

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/07/2020 oleh Timotius Ari

PUBG Mobile Lite diciptakan untuk para pemain yang memiliki HP kentang supaya mereka bisa tetap bermain PUBG Mobile. Game ini cukup kompetitif dan para pemain selalu berusaha supaya mereka mahir memainkan game itu. Sensitivitas tentunya memegang peranan penting supaya mereka bisa bermain dengan baik.

Galeri Video

Untuk mencapai tier yang lebih tinggi, para pemain perlu mengenali setting sensitivitas yang cocok dengan mereka. PUBG Mobile Lite mengizinkan para pengguna menyesuaikan dan mengganti sensitivitas sesuai pilihan mereka. Tapi kebanyakan pemain hanya meniru setting pemain lain, beranggapan jika hal ini akan meningkatkan gameplay mereka. Tapi, hal ini tidaklah selalu berhasil. Berikut ini contoh setting sensitivitas terbaik versi Sports Keeda pada PUBG Mobile Lite tanpa gyroscope. Kalian bisa menjadi setting ini sebagai acuan dan menyesuaikannya sesuai gaya dan kebutuhan kalian. 

Setting sensitivitas terbaik untuk pengguna PUBG Mobile Lite tanpa gyroscope

Camera sensitivity (Free look)

Setting sensitivitas ini mempengaruhi tombol mata. Mengatur setting ini ke sisi ekstrim membuat para pemain sulit memakai tombol mata. Jadi para pemain bisa memakai setting default atau mengaturnya sedikit lebih tinggi. 


Camera settings

Mengubah setting ini mempengaruhi gerakan angle kamera saat pemain tidak menembak.  Dalam bagian ini tidak ada sensitivitas scope yang mempengaruhi gerakan angle kamera saat para pemain tidak memakai scope. Tapi saat pemain memakai scope, setting sensitivitas scope akan berpengaruh. 


ADS settings

Sensitivitas ADS sangat penting karena mengendalikan tingkat recoil. Sensitivitas ADS yang baik bisa menolong pemain mengendalikan recoil mereka pada PUBG Mobile Lite. 


Setting di atas hanyalah acuan dan bukan sesuatu yang mutlak. Kalian harus menyesuaikannya dengan gaya dan selera kalian sendiri. 

Dibaca 255 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top