in

MarahMarah MenangisMenangis HahaHaha OMGOMG SukaSuka

Apa Hubungan Zhao Lusi dan Li Hongyi?

Tahun ini, kepopuleran Zhao Lusi naik tajam setelah drama yang dia perankan dengan Ryan Ding Yuxi, The Romance of Tiger and Rose sukses memikat hati para penonton.

Banyak penggemar yang menyukai pasangan Chen Qian Qian dan Han Shuo. Mungkin tidak sedikit penggemar yang berharap jika Zhao Lusi dan Ryan Ding Yuxi berpacaran di dunia nyata.

Seandainya harapan para penggemar ini terwujud, maka muncul pertanyaan: lantas apa hubungan Zhao Lusi dan Li Hongyi? Jika kalian adalah penggemar lama Zhao Lusi, kalian pastinya tahu jika pada pertengahan tahun lalu Zhao Lusi kepergok makan malam dengan Li Hongyi. Keduanya berpasangan dalam dua drama: Love Better than Immortality dan Prodigy Healer.

Sebelum Zhao Lusi dan Ryan Ding Yuxi dipasangkan, penggemar Zhao Lusi yang ingin wanita cantik itu berpacaran dengan Li Hongyi. Akting keduanya dalam dua drama di atas menyakinkan para penggemar jika mereka mengalami cinta lokasi.

Menurut Baidu, dalam salah satu adegan ciuman untuk drama Love Better than Immortality, Li Hongyi melakukan kesalahan. Sang sutradara meminta adegan itu diulang karena kesalahan pria itu. Yang mengejutkan, adegan itu diulang hingga 30 kali. Dalam berita itu ditulis jika Zhao Lusi akhirnya tidak sabar dan akhirnya berinisiatif mencium Li Hongyi dalam adegan itu hingga akhirnya sutradara merasa jika adegan itu dilakukan dengan baik.

Saat berita ini beredar, muncul teori konspirasi di antara para penggemar jika Li Hongyi memang sengaja melakukan kesalahan. Mungkin ini adalah salah satu cikal bakal munculnya rumor jika keduanya terlihat cinta lokasi. 

Lalu kemudian beredar foto-foto kemesraan mereka saat makan malam pada Juni 2019. Rumor itu memanas dan para penggemar semakin yakin jika keduanya berpacaran. Tapi hingga kini Zhao Lusi dan Li Hongyi tidak pernah menanggapi pemberitaan terkait foto-foto itu. 

Memasuki 2020, Zhao Lusi bermain drama dengan Ryan Ding Yuxi dan menjadi lebih terkenal. Sedangkan Li Hongyi berpasangan dengan Shi Shi pada drama Parallel Love. 

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Tidak ada jawaban yang pasti. Pemberitaan Baidu yang lain menyatakan jika keduanya putus paska foto-foto makan malam itu tersebar. Dalam berita itu ditulis alasan keduanya putus adalah karena kesibukan pekerjaan.

Salah satu godaan yang dialami para bintang yang kerap dipasangkan bersama dalam drama adalah terbawa suasana sehingga akhirnya mereka terlibat cinta lokasi. Hal ini wajar karena mereka harus memerankan karakter yang saling mencintai. Baidu mengungkap mungkin itulah yang dialami Zhao Lusi dan Li Hongyi. Tapi setelah keduanya memiliki proyek drama berbeda, kesibukan pekerjaan mereka membuat keduanya sulit menjaga hubungan.

Setelah Zhao Lusi dan Ryan Ding menjadi pasangan favorit para penggemar drama Cina, para penggemar penasaran dengan kehidupan cinta wanita itu. Mereka berusaha menggali informasi dan rupanya yang mereka temukan bukan hanya soal foto-foto mesranya dengan Li Hongyi. Para penggemar ini juga menemukan foto-foto mesra Zhao Lusi dengan seorang pria yang diduga sebagai mantan pacarnya sebelum debut.

Menurut Tencent News, keduanya bertemu saat Zhao Lusi kuliah di Taiwan. Dalam foto-foto itu, terlihat Zhao Lusi dan pria itu memakai baju couple dan berpose bersama. Identitas pria itu tidak diketahui. 

Lantas siapakah pacar Zhao Lusi saat ini? Jawabannya hanya Zhao Lusi yang tahu. Semua pemberitaan di atas tidak mencantumkan pernyataan dari Zhao Lusi, Ryan Ding dan Li Hongyi. Bahkan ketiga bintang itu mungkin juga tidak bersedia berkomentar saat diwawancarai tentang hubungan asmara mereka. Jadi kita hanya bisa menunggu hingga mereka memberikan pernyataan resmi.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
avengers endgame

Avengers 5 Mungkin Akan Perkenalkan Penjahat yang Lebih Kuat Dibanding Thanos

the legend of jinyan

Follower Chen Jing Ke Naik Tajam Karena The Legend of Jin Yan