Apa Hubungan Zhao Lusi dan Li Hongyi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/04/2022 oleh Timotius Ari

Menurut Baidu, dalam salah satu adegan ciuman untuk drama Love Better than Immortality, Li Hongyi melakukan kesalahan. Sang sutradara meminta adegan itu diulang karena kesalahan pria itu. Yang mengejutkan, adegan itu diulang hingga 30 kali. Dalam berita itu ditulis jika Zhao Lusi akhirnya tidak sabar dan akhirnya berinisiatif mencium Li Hongyi dalam adegan itu hingga akhirnya sutradara merasa jika adegan itu dilakukan dengan baik.

Galeri Video

Saat berita ini beredar, muncul teori konspirasi di antara para penggemar jika Li Hongyi memang sengaja melakukan kesalahan. Mungkin ini adalah salah satu cikal bakal munculnya rumor jika keduanya terlihat cinta lokasi. 

Lalu kemudian beredar foto-foto kemesraan mereka saat makan malam pada Juni 2019. Rumor itu memanas dan para penggemar semakin yakin jika keduanya berpacaran. Tapi hingga kini Zhao Lusi dan Li Hongyi tidak pernah menanggapi pemberitaan terkait foto-foto itu. 

Memasuki 2020, Zhao Lusi bermain drama dengan Ryan Ding Yuxi dan menjadi lebih terkenal. Sedangkan Li Hongyi berpasangan dengan Shi Shi pada drama Parallel Love. 

Dibaca 354 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top