in

Beginilah Penampilan Liang Jie, Zhao Lusi dan Zhang Yuxi Tanpa Makeup

Kita tahu jika sebagian besar artis dalam industri hiburan di negara manapun memakai makeup saat mereka tampil di depan kamera. Dengan demikian mereka akan terlihat lebih sempurna. Tidak bisa dipungkiri, beberapa artis sudah terlihat cantik tanpa memakai makeup. Jadi saat mereka menghapus riasan mereka, mereka tetap menarik perhatian masyarakat dengan kecantikan mereka. 

Jadi bagaimana penampilan Liang Jie, Zhao Lusi, Bai Lu, Zhang Yuxi dan Qin Lan tanpa riasan wajah? 

Liang Jie 

Debut Liang Jie cukup low-key selama beberapa waktu. Baru saat membintangi The Love Eternal dengan Xing Zhaolin, namanya mulai diperhatikan masyarakat. Hal ini tidaklah mengherankan karena wajahnya sangat menarik. Coba lihat saja foto ini, dia tidak memakai riasan tapi terlihat masih sangat cantik. Kulitnya putih bercahaya dan bersih. Alisnya tebal dan matanya besar. Terlihat sangat segar dan bersih.

Bai Lu

Bai Lu dikenal masyarakat saat dia memerankan iblis wanita dalam The Legends bersama Xu Kai. Karakter yang diperankannya galak tapi manis, membuatnya disukai para penonton. Penampilannya cukup menarik. Dari fotonya tanpa make  up, terlihat dia memiliki fitur wajah yang halus, dan bundar. Dengan kaos putih lengan pendek yang dia pakai, dia terkesan polos dan memiliki selera pakaian yang bagus.

Zhang Yuxi

Setelah memerankan Sun Jin Bei dalam Intense Love bersama Ryan Ding Yuxi, kepopuleran Zhang Yuxi bertambah kuat. Dia dikenal sebagai wanita yang cantik. Berbeda dari artis Mandarin pada umumnya, Zhang Yuxi terlihat seperti boneka barbie dan seperti bule. Tapi saat dia tidak memakai make up, wajahnya tidak terlihat seperti barbie. Menurut Baidu, kulit wajahnya terlihat sedikit gelap. 

Zhao Lusi

Zhao Lusi memiliki karir yang baik dalam dua tahun terakhir ini. Drama terbarunya dengan Ryan Ding Yuxi, The Romance of Tiger and Rose membuatnya lebih terkenal lagi. Penampilannya di luar drama menunjukkan jika dia adalah wanita yang lucu dan menyenangkan. Tanpa mengenakan make up, dia terlihat begitu lembut dan cute seperti dalam foto ini. Wajahnya terlihat lembut dan menarik.

Qin Lan

Qin Lan

Dia adalah yang paling senior dibandingkan artis-artis di atas. Dia juga menjaga kepopulerannya sebagai bintang. Sekalipun berusia 41 tahun, wajahnya tanpa make up mengejutkan. Baidu menulis, tanpa make up Qin Lan bisa terlihat seolah dia berusia 18 tahun. Seolah dia tidak menua. Para netizen terkejut melihat fotonya tanpa makeup.

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian? Silahkan tulis komentar kalian di bawah.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
the legend of jinyan

Follower Chen Jing Ke Naik Tajam Karena The Legend of Jin Yan

Katherine Langford Bahas Legenda Arthur dalam Cursed