in ,

Syuting Drama Baru Joseph Zeng dan Ju Jingyi Dimulai

Syuting drama Mu Nan Zhi yang dibintangi oleh Joseph Zeng Shunxi dan Ju Jingyi resmi dimulai pada hari ini, Kamis (23/7). Foto-foto keduanya menghadiri upacara pembukaan syuting drama itu diunggah di internet.

Joseph terlihat memakai kaos putih dan celana jeans biru. Uniknya, Ju Jingyi terlihat memakai sanggul emas yang dipakai para wanita dalam drama China Kuno. Tapi pakaiannya masih memakai pakaian modern.

Drama ini belum memiliki judul dalam Bahasa Inggris. Mu Nan Zhi diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Zhi Zhi. Sang penulis novel web itu juga akan menjadi penulis naskah untuk drama ini. Sementara Zhi Lei menjadi sutradara drama ini. Menurut informasi Drama Wiki, Mu Nan Zhi akan terdiri dari 60 episode dan tayang di Tencent TV pada 2021. Kalian bisa membaca sinopsis ceritanya di sini.

Semenjak tampil dalam Heavenly Sword and Dragon Slaying 2019, Joseph belum membintangi drama baru apapun. Sedangkan lawan mainnya dalam drama itu, Yukee Chen langsung syuting beberapa drama dan beberapa di antaranya sudah tayang seperti The Love Lasts Two Minds dan And the Winner is Love.

Sejauh ini, Joseph diberitakan membintangi tiga drama yang belum tayang. Ketiganya adalah The Journey Across The Night, Yan Gui Xi Chuang Yue dan Mu Nan Zhi.

Jadi bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian ingin segera melihat Joseph kembali berakting dalam drama?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Akhir Drama Dance of the Sky Empire Bocor?

Ji Chang Wook Ungkap Pengalamannya Syuting Backstreet Rookie