Home » Selebritis » Fan Club Leo Luo Yunxi dan Bai Lu Bantah Rumor Mereka Pacaran

Fan Club Leo Luo Yunxi dan Bai Lu Bantah Rumor Mereka Pacaran

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/07/2020 oleh Timotius Ari

Rumor pacaran terus bermunculan. Pada 23 Juli 2020, Leo Luo Yunxi dan Bai Lu trending di Weibo karena rumor mereka berpacaran beredar di internet. Paparazzi merilis video Luo Yunxi dan Bai Lu makan malam bersama di Hengdian, di mana mereka berdua syuting dua drama berbeda. Dikatakan jika mereka berdua bertemu untuk makan setelah keduanya selesai syuting hari itu. Setelah mereka keluar dari restoran, mereka kembali ke hotel masing-masing secara terpisah. Sepertinya orang-orang lain juga ada di sana.

Galeri Video

Setelah berita itu mulai trending, fan club Leo Luo dan fan club Bai Lu mengunggah sebuah pengumuman yang sangat mirip pada waktu bersamaan dan mentag satu sama lain, membantah rumor pacaran. Mereka mengumumkan, “Terkait rumor seputar Bai Lu dan Luo Yunxi- laoshi, setelah memverifikasi dengan perusahaan/ studio, terkonfirmasi jika rumor itu salah. Bersosialisasi secara normal di antara rekan kerja seharusnya tidak ditafsirkan secara jahat. Mohon dengan sangat  untuk blogger dan ying xao hao (akun buzzer/ marketing) untuk berhenti menciptakan lebih banyak perpecahan. Pada waktu yang sama, tidak sabar menunggu drama kedua aktor ini, ‘Love is Sweet’.”

Leo Luo dan Bai Lu sebelumnya syuting drama komedi romantis berjudul Love is Sweet. Drama itu selesai syuting pada 30 Maret 2020. Mereka sepertinya menikmati waktu mereka di lokasi syuting dan menjadi teman baik karena Bai Lu mempromosikan drama baru Luo Yunxi, And the Winner is Love. 

Sumber: Sina Entertainment. 

Dibaca 271 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top