Home » Serial TV » Backstreet Rookie Peragakan Ulang Tarian Ikonik John Travolta dan Uma Thurman

Backstreet Rookie Peragakan Ulang Tarian Ikonik John Travolta dan Uma Thurman

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Tarian ikonik Uma Thurman dan John Travolta dalam film kriminal neo-noir independen Pulp Fiction sangat dikenal oleh para pecinta film generasi lama. Tarian itu kerap diciptakan atau diperagakan ulang dalam berbagai film, serial TV dan teater. Sekarang, drama komedi romantis Korea, Backstreet Rookie yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung juga menampilkan tarian ikonik itu.

Galeri Video

Generasi milenial mungkin asing dengan film Pulp Fiction dan tarian kedua tokoh di dalamnya. Tapi pecinta film tentunya ingat tarian di mana Uma dan John menari dibawah iringan lagu You Can Never Tell yang dibawakan Chuck Berry. Adegan yang dilakukan di bar itu menjadi salah satu momen spektakuler dalam sejarah film Hollywood.

https://twitter.com/joysara1/status/1276591536973574144

Sedangkan pada 2020, drama Korea Backstreet Rookie menciptakan ulang adegan itu pada episode ketiga. Saat itu Kim Yoo Jung yang memerankan Jung Saet-Byul memimpikan adegan romantis antara dirinya dan manager yang diperankan Ji Chang Wook. Keduanya menari di toko kelontong/ mini market pada adegan paling awal dari episode itu. Mereka bahkan memakai wig dan kostum yang mirip dengan yang dipakai Uma dan John. Tarian itu diakhiri dengan ciuman di antara Jung dan Choi. Sayangnya Jung Saet-Byul terbangun dari mimpi itu. Jadi sekarang kalian tahu jika adegan tarian ini adalah bentuk penghormatan untuk salah satu adegan paling spektakuler dalam sejarah film Hollywood.

Tayang perdana pada 19 Juni 2020, Backstreet Rookie diangkat dari sebuah webtoon dan adalah sebuah drama komedi romantis antara dua orang yang jatuh cinta tanpa sengaja. 

Sementara Pulp Fiction adalah film arahan Quentin Tarantino dan dibintangi oleh John Travolta, Samuel L. Jackson, Bruce Willis, Tim Roth, Ving Rhames dan Uma Thurman. Film ini mengisahkan tentang kejahatan-kejahatan di Los Angeles.

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top