in ,

Lagu Baru dalam PUBG Mobile: Semua yang Perlu Kalian Tahu Tentang Playing With Fire

Kepopuleran game battle royale PUBG Mobile naik selama dua tahun terakhir ini. Game itu mampu menyediakan para pemain permainan yang imersif dan menegangkan. Tidak hanya itu, game tersebut juga menawarkan beberapa soundtrack yang keren untuk menemani para pemain beraksi.

 Sensasi battle royale ini memiliki beberapa soundtrack yang catchy, dengan salah satu lagu yang paling populer adalah On My Way yang dibawakan oleh Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farruko.

Sekarang ada sebuah lagu baru ditambahkan pada PUBG Mobile dan diputar pada lokasi tertentu. Lagu tema Season 14 itu disebut Spark the Flame dan saat ini tersedia di mode classic pada peta Erangel dan Miramar.

Sebagai bagian dari tema ini, para pemain bisa menemukan berbagai struktur eksklusif seperti patung raksasa, patung kecil dan beberapa kemah patung. Dalam peta, akan terlihat kemah-kemah dan lokasinya akan berganti-ganti pada setiap pertandingan.

Kemah pada peta Erangel

Lagu baru ditambahkan pada PUBG Mobile

Sebuah lagu baru ditambahkan pada PUBG Mobile dan bisa dimainkan pada lokasi-lokasi kemah juga pada pulau spawn dekat dengan patung raksasa. 

Lagunya bisa didengarkan di dekat patung raksasa di pulau Spawn

Soundtrack itu ditambahkan pada 25 Juli 2020 dan disukai serta diterima baik oleh komunitas. Tapi, lagu itu hanya tersedia di Miramar dan Erangel.

Lagu itu berjudul Playing with Fire dan dinyanyikan oleh grup K-pop wanita populer Blackpink. Grup itu terdiri dari empat anggota yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Lagu itu dirilis pada Oktober 2016 dan sudah dintotn lebih dari 500 juta kali di YouTube.

Sumber: sportskeeda.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Penampilan Yang Zi dan Dilraba Dilmurat Tanpa Make Up

Zheng Shuang Ungkap Pandangannya Soal Pernikahan