in

Zheng Shuang Ungkap Pandangannya Soal Pernikahan

Aktor China Chen Zheyuan bergabung dengan para bintang variety show, Little Forest pada Episode 6. Acara itu fokus pada para selebriti menyediakan lingkungan alami pada anak-anak dan membawa mereka ke alam terbuka untuk menikmati kehidupan di alam. Zheng Shuang dan Zhang Xincheng sudah sejak awal membintangi acara itu dan ngobrol dengan pendatang baru, Chen Zheyuan. Mereka berbicara tentang membesarkan anak dan entah bagaimana percakapan itu mengarah pada pernikahan.

Chen Zheyuan dan Zhang Xincheng lahir pada 1996 dan 1995 dan mereka berkata jika 10 tahun kemudian mereka akan berusia 34 atau 35 tahun. Zheng Shuang secara sambil lalu mengomentari, “Kalian mungkin tidak akan memiliki pikiran untuk menikah saat melewati usia itu.”

Chen Zheyuan dengan cepat menanggapi, “Kupikir tidak, masih butuh menikah.”

Zheng Shuang lalu mengungkap pendapatnya, “Saya pikir menikah atau tidak, tidaklah penting. Seperti saat saya lebih muda, ada waktu di mana saya ingin menikah.” Chen Zheyuan lalu bertanya bagaimana perasaannya sekarang tentang pernikahan. Zheng meresponi,”Sekarang, saya pikir tetap sama. Tidak perlu mencari rasa aman dari orang lain. Lebih baik mencari rasa aman dari diri sendiri.”

Zhang Xincheng tertawa kecil mendengar respon Zheng Shuang. Tapi Chen sepertinya memahami dan berkata,”Memberikan diri sendiri rasa aman.” Zheng setuju dan berkata, “Pria dan wanita itu sama.”

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lagu Baru dalam PUBG Mobile: Semua yang Perlu Kalian Tahu Tentang Playing With Fire

Backstreet Rookie Peragakan Ulang Tarian Ikonik John Travolta dan Uma Thurman