in ,

Syuting Chang Ge Xing Selesai, Poster Beberapa Karakter Pendukung Dirilis

Syuting drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat, Zhao Lusi dan Wu Lei selesai syuting pada Senin (27/7). Hal ini diumumkan drama itu lewat akun resmi mereka di Weibo. Untuk merayakan selesainya syuting drama tersebut, tim produksi merilis foto-foto poster karakter pendukung drama itu. Sebelumnya, mereka sudah merilis foto-foto karakter utama dalam drama yang diangkat dari manhua itu.

Dalam foto-foto terlihat karakter seperti Ashina She’er, Mimi, Mujin dan Situ Langlang. Karakter Situ Lang Lang diperankan oleh Liu Hai Kuan. Saat foto-foto resmi karakter pendukung itu dirilis, Liu menulis dalam akun Weibo miliknya,”Halo semuanya! Saya Siu, kalian juga bisa memanggilku Lang Lang. Aku punya punya guru bernama Sun Si Miao. Kami seringkali pergi ke manapun dengan kereta keledai.”

Salah satu pemeran karakter pendukung dalam Chang Ge Xing adalah Sa Ding Ding. Dia sebelumnya bermain dalam drama Ashes of Love dan menyanyikan lagu ending untuk drama itu. Sa Ding Ding juga membuat hampir semua lagu OST Ashes of Love. Dalam drama barunya ini, dia juga akan menggarap OST Chang Ge Xing.

Selain foto-foto resmi karakter pendukung dalam drama itu, di internet juga beredar para pemeran drama itu termasuk Dilraba dan Zhao Lusi merayakan selesainya syuting dengan memegang karangan bunga. Juga ada foto para pemeran dan kru drama dalam upacara penutupan syuting drama tersebut.

Dilihat dari kostum dan make up yang dipakai para pemeran drama ini, Chang Ge Xing sepertinya tidak hanya merupakan drama yang kolosal, tapi memiliki kualitas setara dengan produksi film layar lebar. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian ingin segera menonton drama ini?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Backstreet Rookie Peragakan Ulang Tarian Ikonik John Travolta dan Uma Thurman

Gaya Rambut Baru Kris Wu Sebabkan Kehebohan