Home » Serial TV » Bakmi GM dan WeTV Gelar Makan Malam Bareng Bintang Drama China

Bakmi GM dan WeTV Gelar Makan Malam Bareng Bintang Drama China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/02/2021 oleh Timotius Ari

Untuk tetap memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang berada di Bakmi GM selama masa new normal ini, rumah makan itu bekerja sama dengan WeTV dalam bentuk kegiatan Mabar Bakmi GM x WeTV. Dalam kegiatan ini, Bakmi GM menghadirkan beberapa karakter drama favorit WeTV, jadi pelanggan bisa makan “bareng” para bintang kesayangan mereka.

Galeri Video

Beberapa karakter yang “dihadirkan” dalam kegiatan ini diantaranya adalah Fang Leng dan Chai Xiao Qi dari drama Pacarku Alien (My Girlfriend is an Alien), Han Shuo dan Chen Qian Qian dari drama Rumor Putri Ketiga (The Romance of Tiger and Rose). Lalu ada Wang Xi Yi dan Chen Jia Xing dari drama Takdir Cinta (You Are My Destiny). Juga Gu Wei Yi dan Si TU Mo dari drama Rebahkan Kepalamu di Bahuku (Put Your Head on My Shoulder).

Para pelanggan bisa berfoto atau merekam video pengalaman mereka makan “bareng” karakter-karakter favorit mereka dan mengunggah hasilnya di Instagram. Jangan lupa untuk memakai hashtag #MABARBAKMIGMxWETV, #KangenBakmiGM, #BakmiGMania, #WeTVID, #NontondiWeTV. Foto atau video terbaik memiliki peluang terpilih untuk mendapatkan hadiah menarik dari Bakmi GM dan WeTV. 

Untuk kalian yang tertarik mengikuti Mabar ini, kalian bisa mendatang store Bakmi GM Jabodetabek di Pondok Indah 1,  Melawai, Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, Cibubur Junction, Jl. Sunda, Mall Kelapa Gading, Living World Alam Sutera, Aeon Mall Serpong ,dan Bakmi GM Ruko Summarecon Bekasi.

Untuk daerah Bandung, kalian bisa mengikutinya di store Bakmi GM Trans Studio Mall, Cihampelas Walk, dan Bandung Electronic Center. Sedangkan bagi warga Surabaya dan Bali, dapat diikuti Bakmi GM Graha Family, Mall Galaxy 3, Tunjungan Plaza dan Mall Level 21 Bali. Kegiatan ini digelar mulai dari 18 Juli  hingga 18 Agustus 2020.

Bakmi GM selalu berkomitmen menyajikan makanan berkualitas dan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan selama 61 tahun ini. Selama masa new normal, restoran itu menerapkan beberapa hal baru dalam pelayanan yaitu protokol COVID-19 yang terdiri dari Contactless Delivery, Contactless Ordering, Contactless Payment, Virtual Birthday dan Physical Distancing bagi konsumen yang datang ke store Bakmi GM.

Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia berkata jika tujuan kegiatan ini adalah untuk menghibur masyarakat Indonesia di tengah pandemi dengan kegiatan yang seru.

 “Meski saat ini kita masih harus menerapkan social distancing dalam banyak hal termasuk saat makan bersama, namun tetap dapat dinikmati dengan kegiatan yang seru salah satunya adalah makan bareng karakter favorit dari series – series populer WeTV di outlet – outlet Bakmi GM. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Tencent untuk menghibur penonton tidak hanya melalui konten yang menarik, namun juga memberikan pengalaman agar penonton dapat lebih dekat dengan tokoh favoritnya,” terang Lesley Simpson dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau. 

WeTV menyuguhkan berbagai serial dan konten Asia yang menarik dan bisa ditonton secara gratis. Keunggulan yang ditawarkan adalah jadwal tayang di WeTV bersifat global. Jadi penonton di luar Tiongkok, seperti di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan India bisa melihat berbagai serial drama di WeTV secara serentak di seluruh dunia. Untuk menikmati seluruh hiburan ini, para pelanggan hanya perlu berlangganan layanan VIP sebesar Rp15.000/ bulan. Biaya ini merupakan biaya yang lebih ekonomis dibandingkan layanan lain yang sejenis.

 Selain bisa diakses di komputer/laptop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi seluler, baik itu untuk Android dan iOS. Berbagai kemudahan dan dukungan yang ditawarkan WeTV membuat aplikasi layanan itu menjadi Top OTT ke-3 di Google PlayStore. Sedangkan di App Store, WeTV menduduki posisi kedua Top OTT Apps dan posisi pertama untuk Top Grossing OTT Apps.

Jika kalian ingin mengetahui program WeTV, kalian bisa klik link ini.

Dibaca 130 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top