Home » Selebritis » Yang Mi Tidak Akan Pinjamkan Uang Pada Teman-Temannya

Yang Mi Tidak Akan Pinjamkan Uang Pada Teman-Temannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/07/2020 oleh Timotius Ari

Sebagai salah satu artis paling populer dan produktif di Cina, kekayaan Yang Mi mengejutkan. Ketajaman bisnis wanita berusia 33 tahun itu juga dikenal luas dan studio produksinya, Jay Walk Studio merilis drama-drama blockbuster seperti Eternal Love dan Eternal Love of Dream sejak didirikan pada 2014. Sekalipun sukses secara finansial, Yang Mi memiliki keyakinan yang kuat untuk tidak meminjamkan uang pada teman-temannya.

Galeri Video

Dia baru-baru ini diundang sebagai tamu dalam talk show My Dear, Please Relax dengan pembawa acara Wayne Zhang. Yang Mi membagikan pandangannya tentang meminjamkan uang. Wayne bertanya apakah dia akan menolong teman-temannya secara finansial dan Yang Mi dengan tegas berkata tidak.

Responnya terkesan mengejutkan dan egois untuk seseorang dengan kekayaan senilai 4,5 miliar dollar Hong Kong. Tapi Yang Mi memiliki alasannya sendiri. “Saya biasanya tidak akan meminjamkan uang pada orang. Sebagai contohnya, jika saya meminjamkan seorang teman uang senilai HK$20.000, mereka mungkin berpikir,’Kamu seorang bintang besar dan kamu punya banyak uang–kamu tidak perlu uang lagi, kan? Saya tidak ingin dijebak dalam rasa bersalah seperti itu dan merasa berkewajiban secara moral untuk meminjamkan uang kepada siapapun. Untungnya, tidak ada orang yang meminjam uang!” terangnya. 

Daripada harus merasa sungkan saat menagih hutang pada temannya, Yang Mi lebih memilih tidak meminjamkan uang sehingga dia bisa mencegah hal ini terjadi dan membuat uang merusak pertemanan. Netizen rupanya setuju dengan sikap wanita cantik itu. Ada yang berkomentar,”Jika situasi tidak ditangani dengan baik, hal ini bisa menyebabkan pertemanan rusak” dan “Uang menyebabkan sebagian besar masalah dalam hubungan.”

Sumber: EtToday.

Dibaca 179 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top