in

Para Penggemar Meminta Penata Gaya Yang Zi Dipecat

Yang Zi menjadi trending di Weibo pada 30 Juli saat para penggemarnya memulai sebuah kampanye memprotes penata gayanya yang dianggap kurang becus dalam mendandani artis itu. Situasi ini menjadi begitu ekstrim hingga hashtag “penata gaya Yang Zi” menjadi trending di Weibo. Para penggemar Yang Zi mengungkapkan ketidakpuasan mereka pada tim penata gaya artis itu karena tidak mendandani dia dengan benar.

 Para penggemarnya bersama-sama mengumpulkan bukti dari berbagai wawancara, video, event dan lain-lain. Mereka menyimpulkan ada delapan kejahatan yang dilakukan penata gaya Yang Zi. Mereka meminta tim penata gaya itu mundur atau Yang Zi memutuskan kerja sama dengan Liu Ke, penata gaya wanita itu.

Delapan kesalahan itu beragam mulai dari dari sekian banyak Yang Zi tampil dalam event, dia hanya mempromosikan satu brand. Tim penata gaya artis itu juga dianggap memanfaatkan status bintang Yang Zi untuk keuntungan mereka sendiri. Para penggemar juga mengkritik gaya rambut yang sama selama beberapa waktu, termasuk poni yang terlihat kotor dan riasan wajah yang terlihat berantakan. Mereka juga mengkritik tim penata gaya karena membiarkan Yang Zi mempromosikan pakaian dengan korden sebagai background.

Untuk memperkuat tuduhan mereka, para penggemar bahkan membandingkan penampilan seorang model sebelum dan sesudah Liu mendandani model itu. Mereka meminta tim manajemen Yang Zi mempertimbangkan pentingnya permintaan mereka. Manajemen Yang Zi dan Liu Ke belum meresponi kampanye para penggemar tersebut.

Sumber: Weibo.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Song Hye Kyo dan Hyun Bin Dikabarkan Balikan dan Beli Rumah Baru Bersama

Yang Zi Dikabarkan Akan Bintangi Sebuah Drama Baru, ‘The Female Psychologist’