Home » Serial TV » Berita » Jerry Yan Merasa Tertekan karena Perbedaan Usia Dengan Shen Yue

Jerry Yan Merasa Tertekan karena Perbedaan Usia Dengan Shen Yue

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2020 oleh Timotius Ari

Saat diumumkan jika Jerry Yan, 43, akan membintangi drama idol Count Your Lucky Stars akhir tahun lalu, para netizen tidak begitu gembira saat mengetahui jika dia akan dipasangkan dengan Shen Yue yang berusia 23 tahun. Jarak usia mereka mencapai 20 tahun. Shen Yue memerankan karakter yang sebelumnya diperankan Barbie Hsu dalam reboot drama Meteor Garden. Drama itu yang melambungkan nama Jerry dan anggota F4 yang lain pada awal 2000-an.

Galeri Video

Beberapa hari menjelang tayang pada Senin (3/8), drama itu merilis lebih banyak video klip dan foto-foto promosional. Rupanya drama itu menyita perhatian para netizen Korea Selatan dan menimbulkan lebih banyak komentar negatif. Banyak warganet yang membandingkan hubungan Jerry dan Shen Yue di depan layar seperti percintaan antara paman dan keponakannya. Mereka juga menganggap jika keduanya tidak terlihat cocok satu sama lain karena para penonton bisa merasakan jika usia mereka berbeda jauh.

Menurut pemberitaan, Jerry sendiri merasa tertekan karena harus berakting dalam drama percintaan manis seperti ini di usianya sekarang. Dia juga memiliki masalah dengan perbedaan usia dengan lawan mainnya. Hal ini dikatakan menyebabkan dia stres dan menimbulkan atmosfer yang sangat menegangkan di lokasi syuting drama itu, tulis Today Online. 

Aktor itu selalu dikenal sebagai sosok yang sangat serius bila terkait dengan pekerjaan. Dia secara pribadi memeriksa hasil rekaman setiap adegan untuk memastikan jika hasilnya sesuai standarnya yang tinggi. Dia juga menjalani diet yang ketat.

Suatu kali, dia begitu menjiwai sebuah adegan di mana karakternya melempar benda-benda di sekitarnya karena marah. Akibatnya Jerry menghancurkan properti di lokasi syuting, yang mengejutkan dan menakutkan Shen Yue.

Di sisi lain, Jerry juga tahu kapan dia harus bersikap santai. Dalam salah satu video behind the scene, Jerry terlihat mengarahkan kamera kepada Shen Yue dan berkata,” Ini tidak bisa! Kamu terlihat terlalu cute seperti ini, apakah kamu punya angle di mana kamu terlihat kurang cute?” Sepertinya Jerry memang berpengalaman dengan lawan jenis.

Sekalipun ada cercaan terkait cinta antara paman dan keponakan, beberapa netizen lainnya tidak mempermasalahkan hal ini. Mereka malah merasa antusias dengan drama ini. “Keduanya adalah pasangan yang bagus,” komentar netizen yang mendukung drama ini. “Orang-orang tampan tetap terlihat tampan sekalipun menua,” tulis yang lain. 

“Drama ini terlihat sangat manis, jarak usia tidaklah masalah,” komentar yang lainnya. 

Tentu saja penggemar Meteor Garden baik versi 2001 dan 2018 menunggu reuni antara Dao Ming Si yang asli dan Shan Cai baru, dua karakter yang diperankan Jerry dan Shen Yue.

Count Your Lucky Stars diangkat dari sebuah novel yang mengisahkan kepala editor sebuah majalah yang berkuasa (diperankan oleh Jerry) dan seorang desainer fashion pemula (diperankan Shen Yue) yang nasib mereka berubah gara-gara ciuman yang tidak disengaja. Dan tentunya itu bukanlah satu-satunya adegan di mana mereka berciuman dalam drama ini.

Menurut informasi drama ini tayang di Youku dan Mango TV pada 3 Agustus 2020. Episode 1 drama itu sudah tayang di YouTube dengan subtitle Bahasa Inggris. Sayangnya, videonya tidak bisa ditonton pengguna YouTube di Indonesia. 

Update: Para penonton di Indonesia bisa menonton drama ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di RCTI Plus dan Viu Indonesia.

Dibaca 161 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top