Home » Selebritis » Usil, Lin Gengxin Ledek Mark Chao dan Gao Yuanyuan

Usil, Lin Gengxin Ledek Mark Chao dan Gao Yuanyuan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/08/2020 oleh Timotius Ari

Lin Gengxin dan Mark Chao menjadi teman baik setelah syuting film Detective Dee: The Four Heavenly King’s yang dirilis pada 2018. Mark Chao dan istrinya, Gao Yuanyuan membawa putri mereka ke lokasi film mereka di Shanghai. Dalam kesempatan itu, dia juga mengunjungi Lin Gengxin di lokasi syuting drama barunya.

Galeri Video

Seharusnya kesempatan itu menjadi reuni yang indah, tapi kesempatan itu justru dipakai Lin Gengxin untuk mengusili Mark Chao saat dia sibuk video chat dengan Gao Yuanyuan dan putri mereka. Lin mengunggah serangkaian foto Mark Chao yang melakukan berbagai ekspresi wajah lucu di sampingnya. Sepertinya Mark melakukan itu untuk putrinya yang masih kecil.  Dia menulis caption dalam foto-foto itu,”Orang ini terus berubah jadi lebih jelek. Semakin jelek dia, semakin sering dia suka keluar. Jika kamu jelek, jangan keluar dan mengunjungiku. Itu mempengaruhi mood orang-orang lain.”

Lin tidak berhenti sampai di situ. Dalam kolom komentar, seorang netizen berkata,”Dia berbicara dengan istrinya, apa yang kamu lakukan, pria jomblo?” 

Gengxin menjawab,”Gao Yuanyuan ingin berbicara dengan kami berdua di telepon. Aku bahkan tidak ingin memperhatikan dia.”

Dia menulis komentar terpisah di kolom,” Lin Gengxin begitu tampan, aku suka lagu-lagumu. Mark Chao begitu jelek. Terlihat begitu kotor.”

Seorang netizen berkata,”Apakah Gao Yuanyuan tidak layak diperlihatkan di layar?”

Lin menjawab pertanyaannya itu,”Dia layak menjadi bingung.”

Ini bukan pertamanya kalinya Lin Gengxin mengejek Mark Chao. Dia pernah mengunggah konten serupa berupa foto dirinya berpose di depan poster Mark Chao. Caption dalam foto itu juga berisi ejekan.

Sumber: Weibo

Dibaca 96 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Usil, Lin Gengxin Ledek Mark Chao dan Gao Yuanyuan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top