Home » Serial TV » Jerry Yan Ungkap Kesamaan Barbie Hsu dan Shen Yue

Jerry Yan Ungkap Kesamaan Barbie Hsu dan Shen Yue

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/08/2020 oleh Timotius Ari

Setelah lima tahun, akhirnya Jerry Yan kembali bermain drama. Dia selama ini dikenal sebagai Dao Ming Si yang ikonik dari drama Meteor Garden. Uniknya, dia kembali lagi dengan bermain dalam drama Count Your Lucky Stars, beradu akting dengan Shen Yue, pemeran Shancai dalam Meteor Garden 2018. Aktor berusia 43 tahun itu mengungkap beberapa fakta menarik tentang Barbie Hsu dan Shen Yue, pemeran Shancai dalam dua drama Meteor Garden.

Galeri Video

Dalam wawancara terbaru dengan News163 (via Drama Panda), Jerry membagikan sebuah adegan paling berkesan yang dia lakukan bersama Shen Yue. Dalam adegan itu, dia harus ditampar oleh karakter yang diperankan Shen Yue dan hal itu mengingatkan dia pada sebuah memori spesial. Memori itu adalah adegan di mana dia ditampar oleh Barbie Hsu saat syuting Meteor Garden. “Barbie dan Shen Yue sama. Mereka benar-benar menampar sungguhan. Mereka menamparku dengan keras saat itu, jadi emosinya benar-benar bagus,” terang Jerry. Tamparan Barbie nyaris  membuatnya menangis dan wanita itu terus meminta maaf setelah syuting selesai, tambah Jerry.

Adegan dengan Shen Yue jelas masuk ke dalam daftar adegan tidak terlupakan karena sang sutradara memberitahunya untuk menampar Jerry, jadi ekspresi terkejut dalam adegan itu sungguhan. Dia mengungkap jika Shen Yue berpikir jika dia  menampar Jerry terlalu keras. Tapi pria itu tidak mempermasalahkan hal ini karena itulah tugas mereka sebagai aktor. Jerry percaya jika mereka harus memerankan karakter sebagus mungkin.

Jerry dikenal dalam industri hiburan sebagai aktor drama idol. Jadi dia ditanya bagaimana rasanya membintangi drama idol lainnya. Tapi Jerry tidak beranggapan jika Count Your Lucky Stars adalah sebuah drama idol. Selain itu, sudah lama dia memerankan Dao Ming Si. Sebelum menerima peran dalam Count Your Lucky Stars, dia terus bertanya apakah peran ini sama dengan peran-peran yang sebelumnya dia peroleh. Tapi, dia menyadari jika dia sudah bertumbuh dan berubah saat dia menerima peran barunya itu. “Saya cukup senang melihat karakter ini ditayangkan. Rasanya seperti mengucapkan selamat tinggal pada Dao Ming Si di masa lalu,” ujarnya.

Dalam wawancara ini, Jerry terlihat bahagia dan dengan santai membicarakan apapun. Dia terus tersenyum sembari mengingat adegan Meteor Garden dengan Barbie Hsu dan tamparan Shen Yue.

Dia juga terlihat sangat gembira bisa kembali ke layar kaca. Dia mungkin ingin mengucapkan selamat tinggal pada Dao Ming Si. Tapi karakter itu adalah karakter ikonik yang akan selalu melekat pada Jerry Yan.

Dibaca 117 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top