Home » Serial TV » Berita » Yang Zi dan Jing Boran Bintangi Drama The Psychologist

Yang Zi dan Jing Boran Bintangi Drama The Psychologist

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/09/2020 oleh Timotius Ari

Artis populer Yang Zi dan Jing Boran akan segera syuting drama psikologi, The Psychologist. Drama ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis kenamaan Bi Shumin. Novel tersebut merupakan salah satu novel karya Bi yang populer dengan penjualan mencapai lebih dari 1 juta kopi dan tetap menjadi pengaruh yang kuat dalam dunia literatur di China.

Galeri Video

Novelnya sendiri mengisahkan tentang Jiang Xiang, seorang gadis desa yang tinggal bersama ibunya setelah kehilangan ayahnya saat dia masih kecil. Hidup dalam kemiskinan, banyak tetangga Jiang yang menjual ginjal dan tubuh mereka untuk bertahan hidup. Ibu Jiang juga tidak punya pilihan lain kecuali menjual tubuhnya untuk membesarkan putrinya. Teman-teman sekolah Jiang kerap mengejeknya dan membully dia sebagai anak dari seseorang yang “menjual matanya”. Jadi saat seorang pendatang mengunjungi desa mencari kornea mata, Jiang menghentikan rencana sang ibu dan mengungkapkan kegembiraannya berhasil menghentikan sang ibu. Tapi, sang ibu lalu menjelaskan arti yang sebenarnya dari “menjual mata”. Kehidupan gadis muda itu berubah sepenuhnya.

Pada usia 12, Jiang dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya yang merupakan tukang daging. Memori itu tersimpan di dalam bagian terdalam alam bawah sadar dari gadis itu. Waktu berlalu, dia menjadi dewasa sembari menderita penyakit aneh di mana tubuh bagian bawahnya selalu dingin.

Pada suatu hari, dia menemukan jika dia menyukai psikologi dan ingin menyembuhkan sakitnya. Dia mengubah namanya menjadi He Dun dan akhirnya membuka kliniknya sendiri. He Dun memperoleh berbagai klien yang menyeramkan dan aneh. Misalnya pasien yang menderita AIDS yang ingin berjabatan tangan dengannya, anak orang kaya yang meracuni pengasuhnya di rumah, pensiunan veteran yang memiliki 101 boneka dan seorang istri yang ingin mencarikan suaminya simpanan supaya sang suami bahagia. Sulit dipercaya orang-orang yang terlihat biasa ini memiliki kisah pribadi yang sangat luar biasa.

Satu persatu, kisah mereka masuk ke dalam bagian terdalam jiwa He Dun. Para pasien ini pelan-pelan mempengaruhi kesehatan mentalnya dan He Dun kehilangan motivasi untuk membuka kliniknya. Dia memutuskan untuk mengawasi klinik dan membiarkan psikolog lain yang praktek di dalamnya. Tapi dia terus merasa terhilang dan dihantui oleh kenangan tergelap saat dia dikunci 19 tahun lalu. Sekalipun memorinya memudar, dia percaya tidak ada pria yang baik di dunia. Dia akhirnya bertemu dengan jodohnya, seorang putra tuan tanah yang tidak berguna. Tapi, dia tidak tergoda dengan hasrat untuk berpacaran dan bekerja keras untuk kembali pulih dan membuka kembali kliniknya.

Topik psikologis yang gelap seperti ini jarang sekali dibahas dalam drama-drama China. Tapi para penggemar berharap para pemain dan tim produksi mampu secara realistis membahas masalah kesehatan mental dengan dalam dan reflektif. Sekalipun Yang Zi dan Boran kerap memerankan drama idol, drama ini akan menjadi tantangan yang besar dan kesempatan untuk membuktikan kemampuan akting dan menambahkan sesuatu yang berbeda pada portofolio mereka.

Sumber: Jaynestars.com

Dibaca 151 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top