Home » Serial TV » Drama Baru Xing Zhaolin dan Shane Xiao Yan, Marry Me Tayang Hari ini

Drama Baru Xing Zhaolin dan Shane Xiao Yan, Marry Me Tayang Hari ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/09/2020 oleh Timotius Ari

Drama terakhir yang dibintangi Xing Zhaolin, You Are My Destiny tayang di WeTV baru-baru ini. Dalam drama itu, dia dipasangkan dengan Liang Jie, lawan mainnya dalam drama The Eternal Love. Saat drama itu tayang, muncul berita jika Xing Zhaolin dan Liang Jie juga sedang syuting drama The Eternal Love Season 3.

Galeri Video

Drama baru Liang Jie, Mr. Honesty tayang segera setelah You Are My Destiny tamat. Dua drama itu menjadi drama populer dan diterima dengan baik oleh para penggemar. Liang Jie dikabarkan memiliki beberapa drama baru yang belum tayang. Sementara Xing Zhaolin baru-baru ini dikabarkan syuting drama Cute Programmer dengan Zhu Xudan. 

Para penggemar yang kangen dengan akting Xing Zhaolin tidak perlu menunggu drama Cute Programmer selesai syuting dan tayang. Mengingat proses syuting drama itu baru dimulai, ada kemungkinan drama ini akan tayang tahun depan.

Drama baru Xing Zhaolin berjudul Marry Me akan tayang di iQiYi malam ini, Rabu (9/9). Belum diketahui apakah drama ini juga tayang di iQiYi Indonesia pada waktu yang sama.

Dalam drama historis percintaan itu, Zhaolin dipasangkan dengan Shane Xiao Yan. Marry Me adalah kisah cinta kakak kedua dari keluarga Naga. Dia adalah salah satu pebisnis paling sukses di ibukota dan salah satu kesayangan sang Kaisar. Jadi dia juga menjadi bujangan paling diinginkan di ibukota. Setiap wanita di kota ingin menikahinya.

Kisah drama itu dimulai dari karakter utama wanita, Ju Mu Er (diperankan Xiao Yan), seorang musisi guzheng yang mencari keadilan untuk kematian gurunya, Shi Boyin (Nicky Wu). Sebagai akibat kematian sang guru, dia juga kehilangan penglihatannya. Tanpa sengaja dia bertemu dengan 

Long Yue (diperankan oleh Xing Zhaolin). Sebagai pengusaha paling sukses di ibukota, pria itu licik dan arogan, berlidah tajam dan mencintai uang lebih daripada hidupnya sendiri.

Dalam proses investigasi kematian gurunya, Ju Mu Er kerap bertemu dengan Long Yue. Di sisi lain, ada seorang pria yang sudah menikah tapi terus memaksanya menikah padahal wanita itu tidak mau. Supaya lolos dari desakan pria itu, dia mengajukan tawaran pernikahan kontrak dengan Long Yue. Anehnya Long Yue setuju. Sembari menjalani pernikahan kontrak itu, dia terus menyelidiki kematian sang guru.

Sumber: MyDramaList, Chinese Drama Info

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top