Home » Selebritis » Ini Kesan Ibu Kem Hussawee Terhadap Mookda Narinrak

Ini Kesan Ibu Kem Hussawee Terhadap Mookda Narinrak

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/11/2020 oleh Timotius Ari

Beberapa hari yang lalu Kem Hussawee dan Mookda Narinrak serta penyanyi Nonthannot menggelar acara jumpa pers. Kem dan Mookda menjadi bintang dalam video musik penyanyi itu. Keduanya memerankan pasangan kekasih yang putus cinta. 

Galeri Video

Seperti biasanya, dalam jumpa pers, para wartawan kembali sibuk menanyakan kelanjutan hubungan mereka. Keduanya mengaku jika setelah So Wayree berakhir hubungan mereka bertambah dekat. Tapi Mookda menekankan jika kedekatan mereka saat ini masih sebatas teman kerja. Hal ini karena paska berakhirnya drama itu, keduanya tetap sering bersama untuk menghadiri berbagai event. 

Mookda menjelaskan jika saat awal mereka bertemu, dia menilai Kem adalah sosok yang periang dan suka bercanda. Tapi saat mereka bersama, Kem lebih sering diam. “Saya pikir dia grogi saat bersama saya. Hal ini karena kepribadian saya yang pendiam, berbeda dengan kepribadiannya. Jadi dia mungkin merasa tegang karena ingin melihat apakah saya bisa beradu akting dengannya dalam drama,” terang Mookda.

Tapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling mengenal dan merasa nyaman. Mookda mengaku sudah tidak merasa canggung berada di dekat pria itu, kecuali saat syuting adegan percintaan. Sedangkan Kem mengaku dia masih merasa grogi dan malu berada di dekat Mookda. 

Keduanya kemudian diminta menerangkan kriteria pasangan ideal mereka. Biasanya Mookda selalu menjawab jika dia tidak memiliki kriteria ideal. Tapi kali ini dia mulai menjelaskan kriterianya. “Yang paling utama adalah sikap. Jadi dia bertumbuh menjadi orang yang dewasa dan terus maju. Ada rencana untuk membuat dirinya lebih baik dan lebih terhormat. Saya suka orang dengan pemikiran seperti ini. Selalu melakukan semuanya untuk keluarga. Bekerja dengan baik,” terang Mookda.

Dia mengaku dia memiliki banyak hal yang dipertimbangkan jika ingin menjalin hubungan dengan seseorang. Sejak berusia 15 tahun, Mookda sudah terbiasa untuk menjaga dirinya sendiri karena harus bekerja di luar negeri. Jadi dia tidak mudah membuka diri untuk orang lain. 

Sedangkan Kem menjawab kriteria tentang pasangan idealnya. “Asal akur dengan ibu saya. Bisa berbicara dengan baik dengan ibu saya itu sudah cukup. Mookda kerap bertemu ibu saya karena ibu selalu menemani saya di lokasi syuting. Jadi mereka sering berbicara. Awalnya, ibu saya berkata jika dia (Mookda) adalah wanita yang pendiam tapi baik, wanita yang menyenangkan. Setelah mereka berbicara beberapa kali, ibu berkata jika Mookda menawan,” ujar Kem. 

Sumber: pptvhd36.com

Dibaca 192 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top