Home » Selebritis » Dikenal Suka Makan, Kenapa Dilraba Dilmurat Tidak Gemuk?

Dikenal Suka Makan, Kenapa Dilraba Dilmurat Tidak Gemuk?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/02/2024 oleh Timotius Ari

Semua orang yang mengikuti perkembangan industri hiburan di China tahu jika Dilraba Dilmurat adalah seorang wanita yang suka makan. Dia bahkan dijuluki Fat Di atau si gemuk Di oleh teman-temannya. Para penggemar kadang juga memakai nama julukan ini untuk dirinya. Beberapa waktu lalu, Dilraba Dilmurat sempat mengeluhkan jika berat badannya naik selama pandemi.

Galeri Video

Dalam beberapa variety show, Dilraba juga terlihat suka makan kapanpun ada makanan. Bahkan sebelum peserta yang lain makan, Dilraba sudah terlebih dulu memegang sumpit dan makan. 

Ada pemberitaan jika selama syuting Eternal Love, Dilraba juga suka mengambil makanan yang ada di lokasi syuting. Misalnya suatu ketika, ada banyak buah persik merah di meja untuk keperluan syuting. Kru sudah siap syuting, tapi saat sang sutradara melihat mejanya, hanya tersisa sedikit buah persik. Rupanya buah-buah itu dimakan oleh Dilraba.

Kru lalu melaporkan hal ini pada Yang Mi. Tapi Yang Mi tidak memarahi Dilraba. Wanita itu hanya berkata,”Tidak apa-apa, biarkan dia makan. Jika dia sudah  kenyang, dia tidak akan makan.”

Banyak netizen memuji Yang Mi sebagai bos yang baik. Tapi sepertinya Yang Mi sudah hafal kebiasaan anak buahnya itu. Yang mengherankan adalah, Reba makan begitu banyak, lalu kenapa dia tidak gemuk? Tentu saja para wanita penasaran dengan hal ini.

Saat ditanya, Reba pernah menjawab,”Makan berlebihan bisa membuat kamu kurus!” Tentu saja, para penggemar tidaklah bodoh, mereka semua tahu jika Dilraba bercanda. Sepertinya dia punya rahasia supaya tetap langsing tapi tidak mau memberitahukannya kepada orang lain.

Isi kulkas Dilraba

Baru-baru ini, Dilraba memamerkan isi kulkasnya dalam sebuah acara. Saat para penonton melihat isi kulkasnya, mereka memahami kenapa dia suka makan tapi tidak gemuk.

Awalnya, penonton berpikir jika isi kulkas Reba tentunya penuh makanan dan cemilan. Tapi ternyata isi kulkasnya hanyalah makanan yang sehat, buah dan sayuran. Kecuali minuman, hampir semua makanan yang lain adalah makanan sehat. Mungkin inilah sebabnya Dilraba mampu menjaga berat badannya.

Isi kulkas di hotel Dilraba penuh wonton

Lantas muncul pertanyaan, jika Reba hanya makan makanan sehat, apakah perilakunya selama ini yang suka makan itu hanya pura-pura? Ternyata wanita cantik itu tidaklah selalu makan makanan sehat. Dia pernah memamerkan isi kulkasnya saat tinggal di hotel. Isinya penuh pangsit yang dia bawa, berbagai steak dan jenis pangsit.

Makanan favorit Dilraba

Makanan favoritnya adalah makanan dari yogurt yang diberikan pamannya. Jadi memang dia sebenarnya gemar makan. Tapi sepertinya dia menyeimbangkan itu semua dengan makan makanan sehat selama dia bisa. Selain itu, Reba sepertinya kerap kehilangan berat badan dalam jumlah besar.

Beberapa waktu lalu, dia terlihat melewati pemeriksaan keamanan di bandara. Tapi dia terlihat begitu kurus hingga nyaris tidak dikenali. Mungkin karena pekerjaan Reba yang sangat sibuk hingga dia kelelahan dan berat badannya berkurang drastis. 

Sumber: baidu.

Dibaca 146 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top