Hapus Foto Dirinya Dilamar, Liang Jie dan Purba Rgyal Putus?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/07/2022 oleh Timotius Ari

Saat foto-foto itu tersebar, Purba menulis dalam akun Weibonya jika dia melamar Liang Jie dan diterima. Foto lamaran ini juga diunggah oleh Purba dan Liang Jie. Saat itu, para selebritis lainnya dan para penggemar memberikan ucapan selamat. Mereka juga berharap jika pasangan baru ini akan segera menikah. Tapi setelah bertunangan selama dua tahun, keduanya belum juga menikah.

Galeri Video

Bahkan tahun ini, drama Liang Jie dan Xing Zhaolin, You Are My Destiny tayang di WeTV. Para penggemar kembali melihat jika chemistry antara keduanya sangat kuat. Kedua bintang itu juga akan dipasangkan lagi dalam drama The Eternal Love Season 3. Tidak mengherankan jika sebagian besar penggemar beranggapan Liang Jie lebih cocok bersama Xing Zhaolin.

Hanya saja keinginan para penggemar berbeda dengan situasi di dunia nyata. Tapi sebuah peristiwa yang baru-baru ini terjadi membuat para penggemar berharap lagi. Beberapa netizen menemukan jika Liang Jie sepertinya menghapus foto Purba melamarnya dari akun Weibonya. Hal ini memicu spekulasi jika keduanya putus. Saat rumor ini muncul, para penggemar CP Liang Jie dan Xing Zhaolin merasa gembira dan merasa jika ada harapan kedua idola mereka bersama.

Tapi belum ada  konfirmasi apakah Purba dan Liang Jie memang benar putus. Bahkan seandainya mereka putus, belum tentu Liang Jie dan Xing Zhaoling bersama. Selain itu, jika keduanya ternyata masih bertunangan, maka hubungan ketiga bintang ini akan terasa canggung. 

Sumber: sohu, 163.com

Dibaca 229 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Hapus Foto Dirinya Dilamar, Liang Jie dan Purba Rgyal Putus?”

  1. Pingback: Liang Jie dan Purba Rgyal Secara Resmi Putuskan Pertunangan | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top