Home » Serial TV » Berita » Vengo Gao Menangkan Penghargaan Aktor Terbaik dalam 29th Huading Awards

Vengo Gao Menangkan Penghargaan Aktor Terbaik dalam 29th Huading Awards

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/12/2020 oleh Timotius Ari

Acara penghargaan The 29th Huading Awards for China’s Top 100 TV Series digelar di Macau pada 28 Desember 2020. The Huading Awards juga dikenal sebagai versi China dari The People’s Choice Awards karena para pemenangnya dipilih masyarakat lewat voting. Ada empat acara penghargaan di bawah payung the Huading Awards.

Galeri Video

-Huading Award Chian Film Satisfaction Survey Release Ceremony

-Huading Award Top 100 TV Series Satisfaction Survey Ceremony

-Huading Night Release Ceremony of Celebrity Public Image Survey of China

-Huading Award Global Music Satisfaction Survey

Vengo Gao memenangkan penghargaan Best Actor in a Chinese Traditional Costume TV Series untuk perannya sebagai Donghua Dijun dalam drama populer tahun ini, Eternal Love of Dream. Peran itu merupakan peran besar yang melambungkan nama Vengo Gao. Saat drama itu tayang pada akhir Januari 2020, Vengo Gao memiliki lebih dari 5,5 juta follower dan sekarang dia memiliki lebih dari 11,7 juta follower saat artikel ini ditulis.

Dalam pidatonya, dia berterima kasih pada Huading, tim produksi dan kru drama itu, Jaywalk Media dan para penggemarnya, Donuts, terjemahan dari nama penggemarnya di China, tiantian quan. Ini adalah kedua kalinya Vengo naik di panggung Huading. Dia dengan terus terang berkata,” Sekalipun saya masuk ke industri ini cukup terlambat, tapi kecintaan saya pada akting tidaklah pernah terlambat. Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial. Untuk semua staf Huading, tahun ini tahun yang berat untuk kalian. Saya harap saya bisa terus datang kembali ke panggung Huading di masa mendatang.”

Vengo saat ini sedang syuting drama modern Wu Ru Fuhua, di mana dia memerankan serorang CEO yang bossy yang akhirnya jatuh cinta pada Kitty Zhang Yuqi di tempat kerja mereka setelah keduanya menjernihkan kesalahpahaman yang mereka alami sebelumnya.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 157 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top