Home » Serial TV » Berita » Rating Drama Korea Lee Seung Gi, Mouse Naik

Rating Drama Korea Lee Seung Gi, Mouse Naik

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/03/2021 oleh Timotius Ari

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, drama kriminal Korea Selatan, Mouse, dengan cepat memperoleh banyak penggemar. Sejak tayang minggu lalu, rating penonton naik dari 4,9 ke 6,2 persen secara nasional setelah empat episode. Para penonton suka dengan alur ceritanya yang cepat dan plotnya yang menegangkan.

Galeri Video

Dalam Mouse, Lee Seung Gi memerankan polisi pemula yang termotivasi dengan keinginannya untuk melindungi masyarakat. Dia ditemani oleh Lee Hee Joon, yang memerankan detektif yang mudah marah yang akan berusaha sekuat tenaga untuk membalas dendam pembunuh berantai yang membunuh  kedua orang tuanya saat dia kecil. Saat duo ini memburu predator yang jahat dan semakin dekat dengan jawaban mereka, nasib mereka berubah.

Kejutan dalam drama ini semakin membuat para penonton tidak sabar menunggu setiap episodenya. Petunjuk-petunjuk dan metafora yang ditempatkan secara hati-hati membuat niat asli para karakter dalam drama ini terungkap. Termasuk motivasi dari sang pembunuh berantai, membuat para penonton ingin lebih banyak lagi seiring mereka menunggu episode baru tayang setiap minggunya.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 86 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top