Home » Serial TV » Berita » Drama Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet Tayang, Kem Hussawee Cemburu?

Drama Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet Tayang, Kem Hussawee Cemburu?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com— Drama yang dibintangi oleh Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet, Ku Kaen San Rak tayang pada akhir Februari 2021. Drama itu menjadi reuni di antara keduanya setelah Mookda dan Mike dipasangkan pertama kali dalam Maturot Loghan.

Galeri Video

Dalam sebuah wawancara dengan Kem Hussawee baru-baru ini, para wartawan bertanya pada Kem tentang perasaannya melihat Mookda dipasangkan dengan Mike dalam drama itu. Chemistry di antara keduanya cukup kuat dalam drama itu. Apakah Kem Hussawee merasa protektif terhadap Mookda?

“Saya tidak protektif, ini hanyalah pekerjaan,” jawab Kem dilansir dari akun Instagram KemMook Malaysia. Dia lalu menambahkan, “Apa hak saya untuk merasa protektif? Kami hanya teman! Kami saling mendukung.”

Para wartawan lalu bertanya apakah aktor tampan itu merasa cemburu melihat interaksi Mookda dan Mike dalam drama itu? Kem tertawa dan menjawab,” Tidak cemburu. Hey, saya juga menonton drama itu.”

Kem menjelaskan jika sebagai teman mereka saling mendukung. Kem mendukung drama baru Mookda sekalipun dia dipasangkan dengan aktor lain. “Ini adalah pekerjaan. Dia bisa dipasangkan dengan rekannya dalam lakorn. Saya juga ingin bisa dipasangkan dengan rekan saya juga,” terangnya.

Lantas bagaimana dengan harapan para penggemar supaya mereka tidak hanya berpasangan dalam drama tapi dalam kehidupan nyata? “Saya ingin mereka (para penggemar) mendukung kami…setiap drama yang kami bintangi,” terangnya.

Dia meminta para penggemar terus mendukung dirinya dan Mookda dalam setiap karya mereka. Kem menyadari jika dia dan Mookda masih muda. Saat ini prioritas mereka bukanlah memiliki pacar tapi menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan mereka sebagai aktor dan artis.

Para wartawan juga sempat menyinggung kriteria wanita idaman Kem. Apakah masih sama atau sudah berubah? Kem menjelaskan jika kriteria wanita idamannya masih sama. Mereka sengaja bertanya karena kriteria pacar ideal Kem dianggap mendekati Mookda. “Masih sama. Saya tidak bisa mengubah kriteria saya tapi tentu saja kita bisa mendapatkan satu kriteria, kehilangan satu kriteria. Kita tidak bisa memperoleh pasangan yang sempurna,” lanjutnya.

Dibaca 160 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top