Mookda Narinrak Ungkap Dia Sudah Punya Pacar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

Hal ini berbeda dengan So Wayree, saat latihan membaca naskah, ada banyak hal yang harus Kem pelajari dan lakukan. “Drama ini (Khoe Baan Rai) memang benar-benar lucu. Kalian akan melihat pesona, selera humor dan kecerdasan Kem,” ujar Mookda.

Galeri Video

Dia lalu ditanya apakah dia sekarang single atau tidak. Dengan malu-malu, Mookda menjawab,” Saya punya seseorang yang dekat.” Mookda menjelaskan pria spesial ini adalah seseorang di dalam industri hiburan.

Dia menerangkan jika hubungan di antara mereka berdua sudah terjalin cukup lama. Selama ini, dia hanya dekat dengan satu orang pria saja. “Sebenarnya, saya tidak merahasiakannya. Saya menjalani hidup dengan normal. Saya benar-benar normal..tidak ada hal yang harus saya rahasiakan. Tapi saya bukan orang yang suka menceritakan hal ini pada orang-orang. Saya tidak benar-benar menunjukkan banyak terkait kehidupan cinta saya. Tapi bagian diri saya sebagai seorang wanita, saya ingin membuat kehidupan cinta saya sebagai hal pribadi,” terang Mookda.

Dia mengungkap jika dia menghabiskan waktu dengan kekasih secara normal tanpa sembunyi-sembunyi. Tapi dia juga bukan orang yang suka memamerkan hubungan asmaranya. Mookda merasa hal ini adalah urusan di antara dua orang.

Dibaca 863 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top