Home » Serial TV » Berita » Kesuksesan Drama The Long Ballad di Dunia Internasional

Kesuksesan Drama The Long Ballad di Dunia Internasional

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/08/2021 oleh Timotius Ari

Pasukan tentara bersenjata mengepung seorang wanita muda yang menunggangi kuda di pinggir sebuah jurang. Hal ini memaksa dia mengencangkan kendali kudanya dan dia memacu kudanya meloncati jembatan yang tiba-tiba rusak. Sayangnya, sebuah anak panah mengenai wanita itu, membuatnya jatuh dari kudanya ke sungai di bawah.

Galeri Video

Adegan itu merupakan salah satu adegan pembuka dalam drama historis The Long Ballad. Dipenuhi adegan aksi dan jalan cerita yang mencengkam, drama 49 episode itu baru-baru ini menjadi drama China paling populer online baik di negara asalnya dan di luar negeri.

Drama itu tayang perdana di Tencent Video pada 31 Maret 2021. Selain itu, drama tersebut juga tayang di Korea Selatan, Jepang, Kamboja, Vietnam dan Indonesia, serta tayang di beberapa situs streaming internasional.

Menurut distributor serial drama ini, The Long Ballad memperoleh skor 9,4 dari 10 di situs Viki. Hal ini membuat drama tersebut menduduki posisi atas dari semua drama China yang tayang di Viki Amerika Serikat (AS) pada minggu penayangan perdananya.

Dibaca 185 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top