Home » Selebritis » Xiao Zhan dan Yang Zi Terlihat Makan Malam Bersama

Xiao Zhan dan Yang Zi Terlihat Makan Malam Bersama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2021 oleh Timotius Ari

Pada 7 Mei 2021, beberapa media merilis foto Yang Zi dan Xiao Zhan makan malam beresama di sebuah restoran di Hengdian. Xiao Zhan yang pertama muncul di restoran itu. Dia memakai topi hitam dan baju kasual. Dia masuk ke dalam restoran dengan asistennya.

Galeri Video

Setelah itu, tidak berapa lama kemudian, Yang Zi muncul. Dia membawa serta beberapa anggota stafnya. Wanita itu memakai topi putih dan jaket. Bajunya terlihat sederhana dan nyaman.

Setelah keduanya makan malam bersama, Xiao Zhan dan asistennya keluar restoran menuju mobil mereka. Beberapa waktu setelah itu, Yang Zi keluar bersama para anggota stafnya. Dia terlihat sibuk dengan ponselnya saat berjalan keluar. Yang Zi juga terlihat dalam mood yang bagus dan ngobrol dengan stafnya saat mereka berjalan menuju mobil.

Sepertinya kedekatan kedua bintang itu terjalin saat keduanya syuting drama The Oath of Love yang sudah dinantikan penayangannya. Pada 28 Februari 2021, Xiao Zhan dan Yang Zi memenangkan penghargaan bersama dalam Weibo Night Event. Keduanya menerima penghargaan itu di panggung. Xiao Zhan terlihat menolong memegang ujung gaun panjang yang dipakai Yang Zi.

Mungkin demi menghindari gosip yang bisa menimbulkan masalah, keduanya sengaja membawa beberapa anggota staf mereka untuk makan malam bersama. Setelah itu, keduanya sengaja keluar restoran dalam waktu berbeda.

Beberapa netizen berpendapat jika video dan foto-foto yang beredar itu diambil dalam waktu dan hari yang berbeda di restoran yang sama. Jadi Yang Zi dan Xiao Zhan tidak makan malam bersama. Ada beberapa argumen yang ditulis para netizen. Pertama, kedua bintang ini tidak difoto atau direkam video dalam satu frame. Video dan foto yang beredar hanya menunjukkan keduanya dalam frame terpisah. Kedua, situasinya di depan restoran saat Xiao Zhan dan Yang Zi masuk dan keluar terlihat sangat berbeda sekalipun restorannya sama. Saat Xiao Zhan masuk dan keluar, situasi restoran ramai dan ada dua pegawai restoran yang menunggu di pintu masuk. Sedangkan saat Yang Zi masuk dan keluar, situasinya sepi. Dua pegawai restoran itu juga tidak terlihat sama sekali.

Update 7/5 pukul 19:35: tambahan informasi berupa reaksi para netizen dan kecurigaan mereka jika video dan foto itu diambil dalam waktu yang berbeda.

Sumber: edunews.net.cn, 163.com

Dibaca 118 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top