Liang Jie dan Purba Rgyal Secara Resmi Putuskan Pertunangan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/07/2022 oleh Timotius Ari

Sepertinya hubungan mereka yang sudah berlangsung selama tiga tahun itu harus kandas. Tapi para penggemar Liang Jie, paling tidak sebagian besar dari mereka, mengungkapkan kegembiraan mereka mendengar berita ini. Beberapa di antaranya bahkan menulis komentar seperti,” Saudariku bisa memulai karir dengan tenang,” “Kembang api? Jika boleh, aku ingin merayakan hal ini.”

Galeri Video

Respon ini sebenarnya tidaklah mengherankan. Sebagian penggemar merasa jika Liang Jie dan Purba bukanlah pasangan yang serasi karena beberapa alasan. Ada yang beranggapan jika Purba terlalu tua untuk Liang Jie. Perbedaan usia mereka sendiri mencapai 9 tahun. Alasan lainnya adalah para penggemar ingin Liang Jie menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya dalam drama The Eternal Love, Xing Zhaolin.

Begitu berita tentang kandasnya hubungan pertunangan mereka muncul, para netizen menggali masa lalu Purba. Mereka menemukan jika Purba adalah pria yang kerap memamerkan perhatian dan perasaannya kepada para wanita. Misalnya dia pernah mengunggah foto dirinya memberikan buket bunga kepada artis Xu Dongdong. Cara Purba memberikan buket itu seolah dia ingin melamar artis tersebut karena dia berlutut. Dia lalu mencium wanita itu.

Sumber: Sohu

Dibaca 325 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top