Home » Serial TV » Berita » Sutradara The Eternal Love 3 Ungkap Jumlah Adegan Ciuman

Sutradara The Eternal Love 3 Ungkap Jumlah Adegan Ciuman

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Salah satu drama China yang paling ditunggu penggemar, The Eternal Love 3 tiba-tiba tayang di WeTV Indonesia pada 1 Juni 2021. Kalian bisa melihat jadwal tayang drama itu di sini.

Galeri Video

Menurut data Guduo, drama ini memperoleh 36,95 juta kali tayang pada pemutaran perdananya. Sayangnya drama tersebut tidak masuk ke dalam daftar 10 besar drama teratas minggu ini.

Dalam kompilasi adegan di balik layar (behind the scene) untuk The Eternal Love 3, sang sutradara mengungkap jika selama tiga season ini terdapat 80 adegan ciuman yang dilakukan pasangan favorit kita, Xing Zhaolin dan Liang Jie. Hal ini menarik karena Xing Zhaolin mengungkap dalam dua season sebelumnya, dia sudah melakukan 50 adegan ciuman dengan Liang Jie. Jadi dalam season 3 ini akan ada 30 adegan ciuman.

Rating drama ini di Douban belum muncul. Tapi melihat ulasan para pengguna di situs itu, sebagian besar memberikan bintang satu dan dua. Sebagian besar pengguna mengeluhkan jalan cerita dan kemampuan akting para pemainnya.

Tapi ada beberapa orang yang memberikan bintang 4 dan 5. “Dari awal hingga saat ini, jalan ceritanya sudah berkembang perlahan-lahan. Sekarang drama ini bukan sekedar komedi slapstick, tapi mulai membuat penonton berpikir tentang kesetaraan gender antara pria dan wanita. Terobosan lainnya adalah pemeran pria dan wanita kedua,” komentar seorang pengguna yang memberikan bintang lima.

Sinopsis The Eternal Love Season 3

Kali ini Qu Tan’Er menjelajah waktu lagi. Dia berada di dunia di mana peran gender telah berbalik. Kaum pria di dunia ini dianggap lebih rendah dibandingkan kaum wanita. Qu Tan’Er menjadi salah satu putri dalam kerajaan. Sedangkan Mo Lian Cheng adalah salah satu bujangan yang masuk ke istana untuk pemilihan pasangan. Sayangnya begitu masuk ke dalam istana, dia malah dikejar-kejar oleh seorang putri yang tidak tahu malu yang melakukan segala macam cara untuk memenangkan hatinya. Akankah dia akhirnya ingat tentang siapa putri yang tidak tahu malu itu dan menjadi suaminya untuk  kehidupan ketiga mereka?

Sumber: Guduo, Douban, MyDramaList

Dibaca 97 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top